Realme Siapkan Band Fitness Tahun Depan

Realme Siapkan Band Fitness Tahun Depan

Perang antara Xiaomi dan Realme tampaknya tidak pernah berakhir. Sangat terkenal bahwa perusahaan ini tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk bersaing dengan Xiaomi. Hingga tahun lalu, Xiaomi adalah satu-satunya perusahaan yang mendominasi segmen ponsel pintar kelas menengah. Tapi sekarang perusahaan ini telah menangkap (hampir) sebagian besar dari dua segmen telepon yang dikuasai Xiaomi selama bertahun-tahun.

Setelah smartphone, Realme sekarang dikatakan memasuki sektor band fitness pintar dan dengan tujuan untuk bersaing dengan Xiaomi. Dan juga awal bulan ini mereka telah meluncurkan earbud wireless pertama yang jelas juga ikut bersaing dengan Xiaomi. Kualitas produk yang mereka tawarkan juga tidak kalah dengan produk yang lebih dulu di pasaran.

Realme

CEO Realme Mempertegas Berita Itu

Dalam berita terbaru, CEO Perusahaan juga mengonfirmasi sedang mengerjakan band fitness ini. Dia mengungkapkan bahwa band fitness Realme akan dirilis pada paruh pertama tahun 2020. Menjawab pertanyaan pengguna tentang band fitness ini, CEO berkata,

“Saya bisa melihat banyak antisipasi. Tapi jangan anggap kami hanya sebagai merek ponsel cerdas saja. Kami akan selalu menghadirkan teknologi baru yang membantu kehidupan sehari-hari.”

“Kami bertujuan untuk menjadi merek gaya hidup teknologi terbesar, dan saya menghormati permintaan penggemar kami. Kami telah mendapatkan beberapa produk luar biasa dalam portofolio kami, seperti Buds Wireless, Buds Air, bank daya, dan PaySa sebagai aplikasi keuangan.”

Anda akan melihat lebih banyak produk segera hadir. Berbicara tentang band fitness, saya pasti akan mengatakan itu dalam karya, dan mungkin akan terlihat di paruh pertama tahun 2020,” tambahnya. Selain timeline rilis, CEO tidak mengungkapkan tanggal peluncuran atau fitur yang akan terlihat di band fitness itu.

Terlepas dari hal ini, band fitness perusahaan ini akan bersaing dengan Mi Band 4. Xiaomi meluncurkan Mi Band 4, band fitness paling penuh fitur dan paling cerdas yang diluncurkan perusahaan, awal tahun ini. Mi Band 4 hadir dengan banderol harga yang cukup murah. Dan tentunya banyak yang berharap hal yang sama dari Realme.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Realme Siapkan Band Fitness Tahun Depan