Realme Siap Bersaing Dengan Xiaomi Di Sektor Kamera

Realme Siap Bersaing Dengan Xiaomi Di Sektor Kamera

Xiaomi baru-baru ini meluncurkan smartphone kamera 108MP-nya Mi CC9 Pro. Namun, ketika Xiaomi memutuskan untuk merilis ponsel ini, itu mungkin bukan satu-satunya perangkat yang memiliki sensor 108MP. Pesaingnya, Realme, juga berencana meluncurkan ponsel dengan jumlah megapiksel yang sama.

Dalam sebuah wawancara, CEO Realme telah mengonfirmasi bahwa merek tersebut memang menyiapkan smartphone dengan sensor 108MP. Dia tidak mengungkapkan kapan pengguna dapat membeli smartphone itu. Akan tetapi kapan pun itu terjadi, mereka berharap dapat dibandingkan dengan Mi Note 10 milik Xiaomi.

Xiaomi memberikan total lima kamera di bagian belakang di mana lensa 108MP dipasangkan dengan lensa ultrawide, lensa potret, lensa telefoto, dan sensor kedalaman. Realme tidak asing dengan beberapa sistem kamera karena sudah memproduksi sejumlah ponsel dengan pengaturan kamera quad-belakang. Kita dapat mengharapkan ponsel kamera 108MP mereka juga akan memberikan beberapa lensa di bagian belakang.

Realme

Realme Tak Mau Kalah dari Xiaomi

Ponsel kamera Xiaomi 108MP ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730G, menjadikannya ponsel yang berpusat pada kamera dan bukan unggulan. Saat ini, mereka memiliki ponsel unggulan Realme X2 Pro yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855+. Dengan melihat namanya, sulit untuk mengatakan apakah ponsel ini akan menggunakan sensor 108MP atau tidak.

Memang kedua pabrikan ponsel itu selalu bersaing dengan beberapa ponsel dan juga fitur unggulan mereka. Selain dari sektor kamera, ponsel dengan harga murah juga menjadi bahan persaingan mereka. Hal ini secara tidak langsung memang menguntungkan para konsumen. Karena dalam hal ini, mereka bisa mendapat banyak pilihan dan bisa sesuai dengan kebutuhan dan juga isi dompet.

Dan mengenai kamera dengan sensor 108MP, memang sepertinya Realme tidak mau kalah dari pesaing terberatnya itu. Pasalnya memang sekarang ponsel dengan kamera bersensor tinggi tengah menjadi trend di kalangan masyarakat. Bukan hanya ponsel kelas atas, tetapi juga ponsel kelas menengah juga mengadopsi hal ini.

Mungkin di masa depan akan lebih banyak Ponsel seperti ini, dan bukan hanya dari kedua pabrikan asal China ini saja. Mungkin pabrikan yang lain akan mengikuti jejak mereka.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Realme Siap Bersaing Dengan Xiaomi Di Sektor Kamera