Realme Pad X: Tablet Baru Pabrikan Dengan Konektivitas 5G

Realme Pad X: Tablet Baru Pabrikan Dengan Konektivitas 5G

Realme melangkah lebih jauh dalam komitmennya terhadap tablet. Setelah Pad dan Pad Mini, kini hadir Realme Pad X, model terlengkapnya hingga saat ini. Ini adalah tablet pertamanya dengan 5G, yang juga menampilkan stylus Realme. Ini masih bukan tablet kelas atas, tetapi menawarkan spesifikasi yang sangat baik. Dengan Snapdragon 695 dan layar 2K, mereka juga menawarkan empat speaker dan desain yang cukup ramping.

Realme adalah pendatang baru di dunia tablet, tetapi tampaknya perlahan-lahan menganggapnya serius. Perangkat ini adalah model paling canggih dari perusahaan, bertaruh pada Qualcomm Snapdragon 695 disertai dengan versi dengan RAM antara 4 dan 6 GB. Spesifikasi ini di yakini bisa bersaing dengan perangkat yang sudah ada.

Nama Produk Realme Pad X
Cek Promo & Diskon Tokopedia Bukalapak Lazada Blibli Shopee

Review dan Performa Realme Pad X

Layar adalah salah satu elemen utama dalam tablet dan kali ini bertaruh pada panel LCD dengan resolusi 2K dan kecerahan yang mencapai 450 nits. Bagian tepinya relatif kecil untuk jangkauannya, meski cukup untuk menempatkan kamera depan 8 megapiksel. Realme Pad X juga telah menambahkan konektivitas 5G dan juga WiFi.

Untuk penyimpanan, dimulai dengan 64 GB, jumlah yang tampaknya agak pendek tetapi dapat dimengerti karena kisarannya dengan harga yang lumayan murah. Namun tidak diragukan lagi berita besarnya adalah hadirya kompatibilitas dengan stylus Realme. Ini akan dijual terpisah, tetapi menawarkan hingga 4.096 tingkat tekanan dan dapat dipasang secara magnetis ke tepi tablet untuk pengisian daya.

Di sisi suara, Realme menawarkan 4 speaker dengan suara Dolby. Sistem operasi ini ditenagai oleh Android 12 bersama dengan lapisan kustomisasi Realme UI 3.0, yang disesuaikan untuk tablet. Baterai bertahan sekitar 8.340 mAh, dengan dukungan pengisian cepat 33W melalui port USB-C. Jadi jangan takut kehabisan baterai saat digunakan.

Realme Pad X telah diluncurkan di Cina. Belum ada kabar terbaru dan resmi ini kapan akan bisa dipesan secara global. Ini akan tersedia dalam tiga warna yaitu abu-abu, biru, dan hijau, bersama dengan dua pilihan konfigurasi RAM dan penyimpanan. Pengguna bisa memilih mana yang paling dibutuhkan. Semua versi juga cukup bagus yang mempunyai performa yang tidak diragukan lagi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Realme Pad X: Tablet Baru Pabrikan Dengan Konektivitas 5G flagcounter