Realme Narzo 30 Pro: Kemampuan 5G Yang Menjanjikan

Ponsel terbaru Realme, Narzo 30 Pro adalah salah satu penawaran 5G paling terjangkau yang dapat dibeli seseorang. Sementara konektivitas 5G yang sebenarnya masih simpang siur, namun nyatanya ponsel 5G sudah merajalela di pasaran bahkan di Indonesia. Selain menawarkan dukungan 5G, ponsel ini nyatanya masih bisa lebih baik berkat beberapa fitur yang ada.

Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, kemungkinan besar ini akan jadi alternatif yang baik. Spesifikasi yang mereka berikan juga tak main-main berkat prosesor terbaru MediaTek Helio 800U 5G. Jadi mari kita ulas saja lebih lanjut.

Realme Narzo 30 Pro

Review Realme Narzo 30 Pro

Realme Narzo 30 Pro memiliki desain lapisan plastik matte di bagian belakang. Mungkin kamu salah sangka sebagai logam pada pandangan pertama saat melihat ponsel pertama kali. Kemungkinan akan ada 2 pilihan warna untuk ponsel ini yaitu silver dan juga Black Sword yang cukup menarik. Sekilas, desain dari ponsel terbaru Realme ini mirip dengan Naro 20 Pro.

Jika dilihat dari detail yang ada, ponsel ini sudah mendukung refresh rate 120Hz. Namun ada yang cukup mengejutkan adalah ponsel ini mampu menyesuaikan refresh rate tergantung penggunaan user. Layar standar 6,5 inci juga menjadi salah satu ukuran layar terbaik bagi mereka yang lebih memilih ponsel dengan layar cukup besar. Ini juga nyaman untuk penggunaan satu tangan. Layar FHD + menghasilkan warna yang mencolok dan memiliki keterbacaan sinar matahari yang cukup baik.

Performa umum cukup memuaskan dan tidak ada lag atau gagap yang terlihat saat menavigasi antarmuka pengguna (UI) atau menjelajahi konten secara online. Pengalaman multitasking juga bagus contohnya ketika bermain game-game berat dan chatting saat bersamaan. Apalagi dengan dukungan speaker yang berkualitas, semuanya menjadi sangat menakjubkan.

Jika ingin membeli ponsel 5G, kamu dapat mempertimbangkan untuk membeli Realme Narzo 20 Pro atau Redmi Note 9 Pro Max, meskipun Note 10 juga akan segera hadir. Ada juga Poco X3, yang merupakan perangkat kelas menengah dengan spesifikasi mumpuni. Jadi segera putuskan mana yang akan kamu beli.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar