Realme GT2 Explorer Master, Chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1

Realme GT2 Explorer Master, Chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1

Realme akan segera merilis ponsel terbarunya Realme GT2 Explorer Master pada bulan Juli 2022. HP ini akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Plus Generation 1. Tentunya menjadi kabar baik karena menawarkan ponsel dengan fitur yang canggih, chipset ini termasuk teknologi yang terbaru dan sangat membantu mobilitas ponsel.

Spesifikasi Realme GT2 Explorer Master

HP Realme GT2 Explorer Master Edition memiliki fitur layar AMOLED dengan lebar 6,7 inci yang telah memiliki resolusi full HD+ (1.080×2.412 piksel). Layar yang memadai membuat para pengguna lebih mudah ketika akan mengakses gambar atau game dengan resolusi tinggi. Terdapat pula sensor sidik jari di bagian bawah layar. Bagi yang suka bermain game tidak perlu khawatir karena refresh rate ponsel ini hingga 120 Hz.

Realme GT2 Explorer Master Edition menawarkan RAM 6GB, 8GB, dan 12GB serta penyimpanan 128GB, 256GB, dan 512GB. Pengguna bisa memilih RAM dan ROM mana yang sesuai dengan kebutuhan, Realme memberikan tiga pilihan yang bisa dipilih penggunanya.

Dari segi kamera, memiliki tiga kamera belakang, terdapat kamera dengan 2 kamera 50 megapiksel dan kamera sensor 2 megapiksel. Di bagian depan ada kamera selfie 16 megapiksel. Pecinta fotografi ponsel tidak perlu khawatir dengan kamera karena kualitas gambarnya cukup bagus.

Ketebalan ponsel Realme GT2 Explorer Master adalah 8.2mm dan beratnya 199g. Desain HP ini terbilang menarik pada bagian belakang, bagian kanan atas terdapat logo realme dan tempat kamera di bagian kiri atas. Ada pilihan warna hijau muda dan putih yang bisa dipilih.

Teknologi 5G juga telah tersedia di HP Realme GT2 Explorer Master Edition bagi yang menginginkan teknologi terbaru, 5G ke depannya akan sangat dibutuhkan seiring dengan peningkatan jaringan yang terus dilakukan. Tidak hanya Realme, beberapa merk HP juga sedang menawarkan ponsel yang bisa mendukung teknologi 5G.

Realme GT2 Explorer Master Edition memiliki kapasitas baterai 5.000mAh dengan teknologi pengisian cepat 100W dan 150W. Sistem smartphone ini menggunakan sistem Android 12 dengan Realme UI 3.0 di atasnya. Ini artinya, Realme GT2 Explorer telah didukung kemampuan fast charging yang memudahkan ketika harus dibawa pergi keluar atau saat terburu-buru.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Realme GT2 Explorer Master, Chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 flagcounter