Realme GT Neo 3T : Android Racing Flag Pengisian Daya Super Ngebut

Realme GT Neo 3T : Android Racing Flag Pengisian Daya Super Ngebut

Perkembangan teknologi dalam bidang android memang tidak pernah berhenti dalam menunjukkan produk terbaik mereka. Contohnya adalah android yang akan kita bahas kali ini, Realme GT NEO 3T.

Pihak dari Realme sebelumnya telah mengumumkan akan peluncuran Realme GT NEO 3 secara resi di Indonesia. Namun, selain Realme GT  NEO 3, mereka juga ikut menghadirkan produk android mereka yang lain yaitu Realme GT NEO 3T.

Realme GT NEO 3T dan Spesifikasi yang Disuguhkan

Ponsel besutan Realme ini menyuguhkan layar 6,62 inch AMOLED 120Hz E4 dengan resolusi layar 1080 x 2400 pixel, dengan tambahan lain color gamut DCI-P3 yang didukung HDR10+ dan brightness dengan pencapaian hingga 1300 nits.

Sementara untuk prosesor utama yang mereka gunakan adalah Qualcoomm Snapdragon 870 5G, yang digabungkan dengan RAM 8 GB ditambah internal storage 128 GB. Sementara untuk kamera utama dari android ini beresolusi 64 MP yang dipadukan dengan kamera 8 MP ultrawide dan 2MP Macro. Untuk kamera depan yang digunakan adalah kamera 16 MP dengan Smart AI Beautify.

Untuk kecepatan dalam pengisian daya, Realme GT NEO 3T memiliki kecepatan daya Ultradart charge 80W yang dapat mengisi daya baterai 5000mAH hingga mencapai 50 % hanya dalam waktu 12 menit, super ngebut bukan ?

Mode direct charging membuat ponsel ini memiliki konversi yang tinggi hingga 99% dan perlindungan chip smart multi-IC yang akan membuat proses dari pengisian baterai akan tetap aman dan efisien. Untuk baterai, smartphone ini menggunakan dual-cell, untuk mengurangi penurunan efektivitas kapasitas baterai, dan memastikan daya tahan baterai.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi Stainless Steel Vapor Cooling atau disingkat VC System Plus, dimana struktur pembuangan panas 8 lapis dibuat dengan bahan konduktif termal untuk menutupi sumber dari panas inti. Area dari VC dibuat lebih besar dengan rangka pada bagian tengah, memberikan efisiensi pembuangan panas yang lebih tinggi.

Untuk harga dari ponsel ini akan dibanderol dengan promosi harga RP. 5.299.000 untuk pre-order dari 7 hingga 4 Juni 2022. Tertarik untuk membelinya ? buruan pre order !

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Realme GT Neo 3T : Android Racing Flag Pengisian Daya Super Ngebut flagcounter