Realme GT Bertenaga Snapdragon 888 Dan Sangat Cepat

Realme GT Bertenaga Snapdragon 888 Dan Sangat Cepat


Sebelum masuk ke ulasan Realme GT ini, sedikit latar belakang. Bukan rahasia lagi bahwa Realme, sebagai merek, memulai dengan ponsel murah dan perlahan-lahan masuk ke penawaran yang lebih premium. Pada 2019, perusahaan secara resmi terjun ke segmen kelas menengah premium dengan seri Realme X. Realme X dan X2 Pro yang masih dicintai banyak orang. Tetapi tindak lanjut dari seri X tidak menerima banyak keberhasilan.

Jadi, jelas bahwa untuk bergerak maju, Realme membutuhkan sesuatu yang baru untuk dilanjutkan. Oleh karena itu, perusahaan secara resmi menghentikan seri X dan memulai segar dengan jajaran GT. Di bawah seri ini, Realme menawarkan beberapa pilihan. Ini merupakan ponsel semi-flagship, yang merupakan penawaran kelas menengah premium.

Realme GT

Review Realme GT Dan Spesifikasi

Realme GT benar-benar bersinar dengan tenaga dari Octa-core Qualcomm Snapdragon 888 5G SoC. Dengan RAM LPDDR5 12GB dan varian penyimpanan 256GB UFS 3.1, ini sangat cepat. Banyak yang mengatakan bahwa kinerjanya sebanding dengan ponsel andalan. Plus, Realme telah mengoptimalkan refresh rate 120Hz dari tampilan ini agar berjalan dengan baik.

Bagaimanapun, kombinasi Snapdragon 888 dan tingkat pengambilan sampel sentuh 360Hz dari layarnya juga membuat pengalaman bermain game yang sangat bagus. Judul yang menuntut seperti Genshin Impact berjalan cukup baik pada 45-48 fps dalam pengaturan tertinggi dengan 60 fps dihidupkan. Namun, jika menginginkan gameplay yang lebih stabil, kamu harus menurunkan grafik ke tinggi.

Terlepas dari itu, kamu pasti penasaran bagaimana Realme GT menangani termal karena ponsel ini hadir dengan Snapdragon 888. Ini memiliki reputasi buruk panas berlebih dan menjadi hangat saat mendorong silikon ini hingga batasnya. Untuk menjaganya, Realme telah menyertakan sesuatu yang disebut sistem Pendingin Stainless Steel di sini.

Oke, untuk mengakhiri ulasan ini, apakah kami akan merekomendasikan Realme GT kepada kamu? Yah, kami pikir akan melakukannya. Ya, ini lebih baik jika perusahaan menjadi lebih agresif dengan harganya. Akan tetapi, secara keseluruhan ini adalah pilihan yang bagus. Apalagi dengan spesifikasi diatas, performanya pasti akan membuat kamu terkejut.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Realme GT Bertenaga Snapdragon 888 Dan Sangat Cepat