Realme C3: Ponsel Murah Dengan Performa Istimewa

Realme C3: Ponsel Murah Dengan Performa Istimewa

Realme telah memperkenalkan smartphone entry levelnya, Realme C3. Lineup C adalah yang paling terjangkau dari semua ponsel Realme. Perusahaan juga telah mengklaim membuat total penjualan 10 juta untuk smartphone Realme C1 dan Realme C2 sebelumnya.

Ini adalah smartphone pertama yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G70 yang baru. Fitur utama lainnya termasuk aspek rasio 20: 9 tinggi, hingga 4GB RAM, kamera belakang ganda dan banyak lagi. Tetapi apakah semua ini menjadikannya smartphone terbaik untuk rentan harga yang murah?

Realme C3

Realme C3 Review Singkat

  • Spesifikasi

Layar HD + 6,5 inci | Prosesor MediaTek Helio G70 | 3GB / 4GB RAM | Penyimpanan internal 32GB / 64GB | 12MP + 2MP pengaturan kamera ganda di bagian belakang | Kamera depan 5MP | Baterai 5.000mAh |

  • Desain dan Tampilan

Realme C3 terbuat dari plastik, tetapi memang memiliki beberapa bobot padanya dan tekstur di punggungnya membuat ini cukup grippy. Perusahaan menawarkan dua pilihan warna untuk pelanggan yang sama yaitu Blazing Red dan Frozen Blue. Kedua warna itu tampak terlalu mencolok dan sebagian orang lebih suka meletakkan case di atasnya.

Perusahaan memilih untuk menyediakan port microUSB untuk yang satu ini. Ini membuat ponsel terasa jauh lebih tua. Sebagai perbandingan, Redmi 8 dan Redmi 8A keduanya telah ditingkatkan ke port Type-C yang lebih baru. Ponsel ini masih memiliki jack headphone 3.5mm, yang diharapkan pada ponsel murah.

Dengan layar HD + 6,5 inci dengan rasio aspek 20: 9 tinggi, ini adalah rasio aspek terbaik di mana kamu dapat melihat konten, apakah itu di Netflix, YouTube atau di mana pun. Tampilan yang satu ini berkinerja baik di dalam ruangan. Selain itu layar ini cukup berwarna dan tajam, jika dibandingkan dengan perangkat lain di rentan harga ini.

  • Performa

Performa adalah area di mana ponsel ini cukup mengejutkan. Saat menggunakan untuk membuat panggilan, WhatsApp, menonton video, menjelajahi web dan mengambil beberapa foto, kinerjanya cukup baik dan tidak menunjukkan lagging. Mencoba membuka 24 tab yang dibuka di dalam Chrome dengan 7 aplikasi berjalan di latar belakang. Namun kami menemukan bahwa perangkat berjalan dengan sangat baik.

Realme C3 adalah smartphone beranggaran rendah yang akan kamu sukai jika. Namun, jika anggaran kamu lebih fleksibel, kamu dapat mempertimbangkan opsi lain di pasar. Misalnya seperti Redmi Note 8 atau bahkan seri Realme 5, yang harganya lebih baik pada parameter kamera.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Realme C3: Ponsel Murah Dengan Performa Istimewa