Realme Buds 2 Lebih baik dari Pendahulunya

Realme Buds 2 Lebih baik dari Pendahulunya

Dari pembuat smartphone murah, Realme sekarang menjadi merek dengan perangkat Android andalan di bawah namanya. Pabrikan ini juga membuat sejumlah aksesori ponsel cerdas, termasuk Powerbank dan earbud nirkabel / kabel. Produk audio pertama merek datang sebagai Realme Buds, dan juga memiliki earphone gaya neckband. Sekarang mereka telah mengeluarkan seri rerbaru dari eardphone ini bernama Realme Buds 2.

Produk audio terbaru mereka dibanderol dengan harga sekitar $9 dan mengklaim memberikan bass yang lebih baik. Sejauh dari para audiophile yang mereview, mereka puas dengan kualitas earphone ini jika dilihat dari hargannya. Bisa dibilang ada harga ada kualitas audio yang bisa kamu dengarkan dengan baik.

Realme Buds 2

Realme Buds 2 Memang lebih Baik

Earphone ini hadir dengan warna kuning hitam dan tidak tampak seperti produk murahan. Perhatian mereka terhadap detail dari produk ini cukup diacungi jempol. Semua kabel yang mereka berikan ada earphone ini terlihat tahan lama dan juga cukup bagus. Adanya ‘Cable Organizer’ memudahkan untuk menyimpannya dalam tas kecil atau saku celana.

Remote yang membawa mic ditempelkan pada kabel kanan yang tergantung di sekitar leher. Mic menangkap audio dengan baik tanpa kamu harus mendekatkannya ke mulut. Audio juga jernih di ujung penerima. Remote memiliki desain dan nuansa yang bagus. Memiliki tiga tombol dengan fungsi panggilan menerima / mengakhiri, volume naik, dan volume turun.

Datang ke kualitas suara, Realme Buds 2 berhasil mengesankan di sini. Audio jelas, jernih, keras, dan memiliki kedalaman yang bagus. Mereka melakukan pekerjaan yang baik dalam menangani level bass. Namun, jangan berharap itu terdengar seperti headphone yang berharga $70. Bagian tengah dan bawahnya bagus dengan suara yang terasa lebih penuh dan lebih kaya.

Pengalaman mendengarkan musik dan menonton video dengan Realme Buds 2 juga baik untuk sebagian besar. Nada tinggi layak tetapi bisa lebih baik. Jika kamu mempertahankan volume maksimum, kamu dapat melihat beberapa distorsi dalam nada tinggi. Level bass bagus dan dialog terdengar cukup jernih. Namun, karena kuncupnya terasa berat, ini tidak cocok untuk menonton film.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Realme Buds 2 Lebih baik dari Pendahulunya