Realme Book Prime Siap Ramaikan Pasar Indonesia

Realme Book Prime Siap Ramaikan Pasar Indonesia

BERITATEKNOLOGI – Laptop Realme Book Prime beberapa waktu yang lalu resmi beredar di India dan dikabarkan akan segera memasuki pasar Indonesia pada 14 April.

Spesifikasi yang terdapat pada Realme Book Prime terlihat sebagai versi lain dari Realme Book Enhanced Edition yang diluncurkan untuk pasar China pada bulan Januari.

Peluncuran Realme Book Prime akan bersamaan dengan Realme 9 4G. Target pasar dari laptop ini adalah para kreator muda. Berkaca pada Realme Book ketika dirilis tahun 2021 mendapat sambutan hangat dari anak muda.

Spesifikasi Realme Book Prime

Laptop Realme Book Prime memiliki prosesor 11th Gen Intel Core i5-11320H yang dirangkaikan dengan Dual-fan Liquid Cooling System pertama dalam laptop di kelasnya.

RAM yang diprediksi sebesar 16 GB dan SSD 512 GB membuat kombinasi yang mampu melakukan berbagai hal produktif, namun tidak cepat panas.

Kartu grafik Intel Iris XE dan sistem operasi Windows 11 melengkapi laptop ini. Layar Realme Book Prime berukuran 14 inci dengan kualitas resolusi 2K Full Vision Display atau 2160×1440 piksel dengan rasio 3:2 serta 90% screen-to-body ratio.

Rasio di atas ideal untuk mengedit foto dan juga video. Untuk kualitas audio, Realme Book Prime sudah terjamin dengan dilengkapi Harman Kardon dual speakers. Pada sisi konektivitas, laptop ini dibekali dengan 1 slot USB dan 4 slot Thunderbolt 4 (Type-C).

Fitur lain yang terdapat pada Realme Book Prime adalah sensor sidik jari, kamera 720P HD serta baterai yang tahan hingga 12 jam yang didukung oleh super-fast charge 65W.

Dari segi desain, Realme Book Prime tergolong menarik dan elegan. Dengan body metalik, ketebalan 14,9 milimeter dan berat 1,47 kilogram membuatnya ideal untuk digunakan secara mobile.

Peluncuran Realme Book Prime akan dirangkaikan dengan peluncuran Realme 9 4G dan Realme 9 Pro Free Fire Limited Edition pada acara “Captur Ramadhan Spark” tanggal 14 April 2022 pukul 13:00 WIB secara live di kanal YouTube resmi Realme Indonesia dan Nimo TV.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Realme Book Prime Siap Ramaikan Pasar Indonesia