Realme 8i: Smartphone Baru Dengan Layar 120 Hz

Realme 8i: Smartphone Baru Dengan Layar 120 Hz


Perusahaan telah beberapa kali membuktikan bahwa Realme dapat membangun smartphone berkualitas tinggi dengan harga murah. The realme GT dan realme 8 5G bisa muncul kapan saja dan siap menjadi bahan review. Rupanya, bagaimanapun, kita sudah dapat mengharapkan model baru yang disebut realme 8i, yang hadir dengan spesifikasi yang kuat. Apakah smartphone ini bakal menguncang pasar?

Setidaknya, itulah yang muncul dari bocoran ekstensif dari @OnLeaks dan DigitIn. Pabrikan ini memunculkan tampilan awal yang begitu menggoda. Smartphone ini seharusnya dirilis pada 11 September 2021, dan merupakan perangkat pertama yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G96 baru. Namun sampai sekarang, belum ada keterangan resmi dari pabrikan asal China ini.

Karena rumor ini, banyak juga para pengamat yang merasa penasaran. Apalagi, smartphone ini datang setelah Realme mengeluarkan produk baru dalam waktu 1 tahun saja. Jadi mari kita lihat spesifikasi awal dari bocoran yang tengah beredar. Semoga ini benar-benar menjadi spesifikasi yang nyata dalam peluncurannya.

Realme 8i

Fitur Dan Kamera Realme 8i Yang Menggiurkan

Fitur lain dalam lembar spesifikasi yang bocor juga menarik. Realme 8i memiliki layar Full HD+ 6,59 inci, 120 Hz dengan sensor sidik jari di samping. Ini menunjukkan bahwa realme mengandalkan layar LCD di sini. Pengaturan kamera juga menarik. Kamera selfie 16 megapiksel berada di lubang punch di bagian depan. Sementara kamera utama 50 megapiksel seharusnya digunakan di bagian belakang.

Smartphone ini seharusnya memiliki berat 194 gram dan menawarkan casing setipis 8,6 milimeter. Dilengkapi dengan memori kerja 4 GB dan memori sistem 128 GB. MediaTek Helio G96 yang terpasang mengandalkan dua inti ARM Cortex-A76 yang kuat dengan kecepatan clock hingga 2,05 GHz. Baterai yang diisi melalui USB-C seharusnya memiliki kapasitas 5.000 mAh.

Harganya sangat menarik. Menurut bocoran, realme 8i akan mulai dijual pada 11 September 2021 dengan harga setara sekitar $ 150. Jika harga ini tidak berubah, tentunya bakal mengguncang pasar dengan kemunculannya. Alasan yang paling sederhana yang mungkin jadi penyebabnya adalah harganya. Kita tunggu saja, apakah smartphone ini datang ke Indonesia atau tidak.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Realme 8i: Smartphone Baru Dengan Layar 120 Hz