Realme 6 Pro: Harga Murah Fitur Mewah

Realme 6 Pro: Harga Murah Fitur Mewah

Pada saat Realme bergerak, merek tersebut benar-benar tak terbendung. Merek ini telah memperkenalkan beberapa ponsel baru tahun ini termasuk ponsel 5G pertama. Dan sekarang bekerja untuk memasuki Smart Home dengan TV, soundbars, dan banyak lagi. Kali ini kami akan membahas Realme 6 Pro yang diluncurkan dengan Realme UI yang berbasis Android 10.

Mereka mengatakan dengan seri 6 itu telah “mendefinisikan ulang” portofolio produk. Bagi yang tidak sadar, ponsel ini adalah penerus seri X dan bukan penerus dari 5 Pro seperti yang diharapkan banyak orang.

Review Realme 6 Pro

Spesifikasi Realme 6 Pro

Layar resolusi 6,6 inci FHD + + kecepatan refresh 90Hz | Prosesor Snapdragon 720G | RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB | Kamera lubang dobel ganda | Kamera depan: Sensor Sony IMX471 16MP + lensa sudut super wide 8MP | Kamera belakang: Sensor Samsung 64MP + lensa telefoto zoom 12MP 20x hibrida + lensa sudut ultra wide 8MP + lensa makro | Realme UI berbasis Android 10 | Baterai 4300mAh dipasangkan dengan dukungan fast charging 30W

Desain dan Layarnya

Ponsel ini hadir dalam dua warna: Lightning Blue dan Lightning Orange. Desain gradien terlihat unik dan menambah estetika keseluruhan ponsel. Meskipun menggunakan baterai besar di dalam, Realme 6 Pro memiliki berat dan ukuran yang tepat. Sangat mudah untuk memegang dan menggunakan ponsel hanya dengan satu tangan. Perlindungan Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang membuatnya terasa premium untuk harganya.

Menonton video dan bermain game di ponsel Realme ini sangat menyenangkan berkat layar AMOLED besar. Apa lagi layar sudah mendukung refresh rate 90Hz dan sangat nyaman saat di gunakan. Ponsel ini menawarkan sudut pandang yang cukup bagus juga. Lubang punch ganda kadang-kadang bisa mengganggu saat menonton video atau film tetapi jika kamu terbiasa memotongnya seharusnya tidak terlalu menjadi masalah.

Selain itu, Realme 6 Pro telah mengoptimalkan kamera dengan baik. Jika kamu menyukai gambar dengan kontras yang lebih tinggi, aktifkan opsi Chroma boost sebelum mengklik gambar dan kamu tidak perlu mengeditnya lagi. Ponsel ini juga mendapatkan bidikan potret yang tepat dengan tepi tajam dan latar belakang buram dengan benar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Realme 6 Pro: Harga Murah Fitur Mewah