Razer Leviathan V2: Soundbar gaming dengan THX Spatial Audio dan RGB

Razer Leviathan V2: Soundbar gaming dengan THX Spatial Audio dan RGB

Dengan Razer Leviathan V2, produsen periferal terkenal telah memperkenalkan edisi baru soundbar gaming-nya yang hadir dengan beberapa inovasi menarik. Ini adalah soundbar gaming pertama dengan dukungan THX Spatial Audio dan mengandalkan pencahayaan Razer Chroma RGB.

Peluncuran perangkat baru hari ini, pabrikan bertujuan untuk menawarkan soundbar yang ringkas dan berkelas untuk PC. Dilengkapi dengan 2 driver broadband, 2 passive radiators, serta dua tweeter. Ada juga subwoofer yang mengarah ke bawah, dan dengan demikian diharapkan memberikan nada tinggi yang bersih serta bass yang powerfull.

Muncul dengan output maksimum 65 watt dan memiliki subwoofer khusus. Dengan demikian, ini seharusnya tidak hanya memotong sosok yang bagus dalam mode permainan yang diinginkan, tetapi juga dalam pemutaran musik dan video. Berkat fidelitas tinggi, dialog dalam game dan film harus sama-sama meyakinkan.

Detail Razer Leviathan V2

Dari segi suara, Razer Leviathan V2 menggunakan teknologi THX Spatial Audio, yang menyediakan soundstage surround sound. Selain itu, perangkat ini memiliki fitur Razer Chroma RGB dengan 18 lighting zones. Ini sepenuhnya dapat disesuaikan dan menawarkan pola yang berbeda atau efek pencahayaan dinamis.

Tentu saja, soundbar juga dapat diintegrasikan ke dalam ekosistem Razer Chroma untuk menyinkronkan pencahayaan RGB dengan perangkat lain yang kompatibel. Pencahayaan dapat dikontrol dengan Razer Mobile App untuk iOS dan Android atau dengan software Razer Synapse. Untuk detail lebih lanjut tentang soundbar game, kunjungi halaman produk resmi.

Dan pastinya, pabrikan yang satu ini tidak main-main ketika membuat peralatan gaming. Tapi untuk audio eksternal semacam ini, mereka juga masih baru tapi punya kualitas yang mumpuni. Apalagi ini disertai dengan beberapa headset yang mereka keluarkan yang sudah punya nilai bagus. Namun semua ini tidak akan bisa di nilai jika kamu tidak merasakannya sendiri.

Soundbar gaming Razer Leviathan V2 sekarang tersedia dari toko Razer, RazerStore, dan pengecer resmi. Untuk harganya sekitar € 249,99 dan mungkin akan berbeda di beda tempat. Ini nantinya akan membuat pengalaman bermain game dan juga menonton film jadi lebih asyik. Bagaimana? Apakah kamu berminat untuk memiliki perangkat ini?

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Razer Leviathan V2: Soundbar gaming dengan THX Spatial Audio dan RGB flagcounter