Razer Keluarkan Notebook Baru Bernama Blade Di CES 2021

Razer memperkenalkan generasi terbaru notebook mereka yang bernama Blade di CES tahun ini. Dua notebook gaming baru dengan nama klasik dan model dengan layar lebih besar yang disebut Pro disertakan dalam acara itu.

Awalnya, notebook baru ini akan hadir dalam dua versi berbeda. Yakni, ini adalah “Model Dasar” dan “Model Lanjutan“. Casing terbuat dari aluminium berkualitas tinggi pada kedua casing. Selain layar 15,6 inci, pelanggan memiliki pilihan pertama untuk menentukan apapun.

Sekali lagi, kamu harus memilih di antara tiga varian berbeda dalam model dasar. Razer memasang layar IPS dengan resolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) dan refresh rate 120 Hz dalam versi termurah dari model dasar. Jika refresh rate terlalu rendah, kamu juga dapat memilih model dengan 144 Hz. Sebagai opsi ketiga, kamu dapat memilih resolusi 2.560 x 1.440 piksel untuk model dasar.

Razer Blade

Review Razer Blade

Pembeli Blade juga memiliki kebebasan untuk memilih kartu grafis. Kamu setidaknya dapat memilih Nvidia GeForce GTX 1660 Ti untuk model dasar. Sebagai alternatif, Razer menawarkan kartu grafis GeForce RTX. Kapasitas penyimpanan minimum adalah 512 GB, yang hadir dalam bentuk PCIe- SSD . Notebook ini menawarkan slot M.2 lain untuk menyediakan lebih banyak ruang penyimpanan.

Inti dari model dasar notebook ini adalah prosesor Intel Core i7 generasi ke-10. Muncul dengan enam core dan clock rate maksimum 5 GHz. Ini didukung oleh setidaknya 16 GB RAM , yang dengan mudah dapat diperluas hingga 32 GB.

Apakah spesifikasi model dasar terlalu lemah? Maka kamu harus melihat dua peluncuran baru Razer lainnya. Pertama dan terpenting, ini sudah memiliki kemajuan yang jelas dalam namanya. GTX Ti 1660 bahkan tidak tersedia di sini. Sebagai gantinya, Razer hanya menggunakan grafis GeForce GTX dari Nvidia. Kapasitas penyimpanannya juga sudah 1 terabyte di fitur paling rendah.

PCIe-SSD juga digunakan Razer Blade, yang juga dapat diperluas dengan slot M.2 kosong lainnya. Razer memasang prosesor Intel Core i7-10875 dengan delapan core dan clock rate maksimum 5,1 GHz di jantung notebook gaming. Memori kerja tidak berubah dibandingkan dengan model dasar.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar