Razer DeathAdder V2 Review

Razer DeathAdder V2 Review

Razer DeathAdder V2 adalah mouse gaming FPS yang luar biasa. Terlihat dan terasa hampir identik dengan Mouse Elite, tetapi memiliki kabel yang jauh lebih baik, kaki yang lebih baik, dan tombol profil. Mouse ini sekarang juga memiliki fitur memori terpasang, sehingga kamu dapat menyimpan pengaturan kustomisasi ke mouse.

Mouse juga ini memiliki rentang CPI yang sangat luas dan dapat disesuaikan, dan latensi kliknya sangat rendah. Sangat cocok untuk genggaman tangan dan nyaman untuk ukuran tangan apa pun. Meskipun dengan tangan kecil kemungkinan akan terasa nyaman untuk pegangan ujung jari.

Kenyamanan penggunaan untuk mouse ini luar biasa. Ini memiliki bentuk sedikit miring yang membuatnya lebih dirancang untuk penggunaan tangan kanan, meskipun memiliki pegangan karet di kedua sisi mouse. Desainnya yang panjang lebih cocok untuk pegangan telapak tangan atau cakar.

Razer DeathAdder V2

Razer DeathAdder V2 Cocok Untuk Game FPS

Mouse ini memang sangat cocok untuk bermain game FPS seperti CSGO atau PUBG. Karena game-game FPS biasanya memerlukan mouse dengan kenyamanan yang tinggi dan juga latensi yang rendah. Mouse ini juga sedikit lebih ringan dari generasi pertama, yang sangat bagus. Tidak ada pengoptimalan berat body, selain jika kamu menggunakan kabelnya. Jadi dipastikan ini mudah untuk melakukan gerakan yang tiba-tiba.

Karena desainnya yang berkabel dan agak tebal, mouse ini bukan portabel. Ini karena dirancang untuk digunakan dengan pengaturan game di rumah, dan tidak akan menjadi masalah bagi kebanyakan orang. Tombol-tombol switching DPI juga memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda, dan plastik di sekitarnya sekarang berwarna hitam mengkilap. Mouse memiliki logo Razer di bagian belakang, yang menyala RGB, dan ada zona RGB kedua di roda mouse.

Tombol Razer DeathAdder V2 sangat baik. Tombol klik L / R menggunakan sakelar optik, jadi bisa dipastikan lebih responsif. Setiap tombol pada mouse ini dapat diprogram, termasuk tombol sakelar profil di bagian bawah mouse.

Kinerja mouse ini juga luar biasa dan memiliki rentang CPI yang lebih luas dari pada versi pertama. Tingkat pollingnya juga dapat diatur ke 125, 500, atau 1000Hz.

  • Minimum CPI (DPI): 100 CPI (DPI)
  • CPI maksimum (DPI): 20000 CPI (DPI)
  • Langkah Penyesuaian CPI (DPI):  50 CPI (DPI)
  • Kesalahan CPI (DPI):  0,8%
  • Akselerasi Mouse:  Tidak
  • Jarak Angkat:  1,2 mm
  • Tingkat Polling Maksimum:  1000 Hz

Secara keseluruhan Razer DeathAdder V2 layak untuk kamu beli. Tapi Sayangnya, Software Razer Synapse 3 tidak kompatibel dengan macOS. Jadi mouse ini lebih optimal jika digunakan dengan OS Windows saja.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Razer DeathAdder V2 Review