Razer Blade 15 OLED: Notebook Gaming Pertama Dengan Layar 240 Hz

Razer Blade 15 OLED: Notebook Gaming Pertama Dengan Layar 240 Hz

Notebook gaming seri Blade Razer dikenal dengan kecepatannya. Tahun lalu, model pro dari notebook 15-inci dan 14-inci mencetak skor dalam pengujian yang mengagumkan. Dengan Razer Blade 15 OLED yang baru, panel OLED akhirnya masuk ke jajaran pabrikan. Mereka membawa layar dengan rate 240 Hz penuh yang bakal membuat para gamer merasa senang.

Notebook dengan panel OLED jauh dari umum saat ini, tetapi ada model dari produsen seperti Asus dari seri Zenbook atau Lenovo. Namun, notebook gaming dengan OLED masih baru dan nyatanya masih belum banyak produk yang ada di pasaran. Tentunya pabrikan yang satu ini mengambil langkah yang terbilang cepat. Mereka bisa saja sukses dangan produk yang satu ini di pasaran.

Detail Dari Razer Blade 15 OLED

Razer Blade 15 OLED akan tersedia, meskipun tidak sampai kuartal keempat tahun 2022. Seperti namanya, notebook ini menggunakan layar 15,6 inci dengan panel QHD OLED yang diharapkan dapat mewujudkan refresh rate 240 Hz. Ini memiliki kecerahan maksimum 400 cd/m² dan mencakup ruang warna DCI-P3 sepenuhnya.

Untuk spesifikasinya, mereka jelas tidak akan main-main dan membuat semua pengguna akan merasa puas. Pabrikan menyajikan banyak hal dengan semua hardware kelas atas yang sudah terbukti kualitasnya. Misalnya untuk prosesor, pabrikan memberikan Intel Core 9 dengan clock speed 12900H. Ini jelas merupakan prosesor yang punya kualitas baik.

Untuk spesifikasi yang lain, Razer memberikan Notebook ini dengan GeForce seri RTX3070 Ti yang bakal membuat semua game baru bisa berjalan lancar. Apalagi ini di pasangkan dengan RAM sebesar 32GB dan juga ada SSD NVMe sebesar 1 TB. Jika dirasa masih kurang untuk penyimpanan, Anda juga bisa memperbesarnya dengan slot tambahan yang disediakan.

Sekarang kita beralih ke sisi port untuk Notebook Gaming yang satu ini. Pabrikan menyediakan port standar seperti HDMI dan juga Thunderbolt seri 4. Untuk USB, ada Type A dan Type C untuk memudahkan semuanya dalam hal transfer data atau penggunaan yang lain. Untuk harganya, Razer Blade 15 OLED sepertinya akan mengenakan mahar sebesar $ 3,499,99 untuk wilayah AS.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Razer Blade 15 OLED: Notebook Gaming Pertama Dengan Layar 240 Hz