Razer Blade 14 (2021): Desain Warna Hitam Dan Hijau Yang Memukau

Razer Blade 14 (2021): Desain Warna Hitam Dan Hijau Yang Memukau

 

Pada acara E3 2021, Razer fokus pada perangkat keras game. Di antara berbagai perangkat yang diumumkan, salah satu yang tidak diragukan lagi menonjol di atas segalanya adalah Razer Blade 14 baru. Laptop gaming yang akhirnya berpindah dari Intel ke AMD. Selain itu, perangkat disertai dengan grafis NVIDIA GeForce RTX dan spesifikasi mengesankan lainnya.

Laptop ini selama bertahun-tahun telah menjadi salah satu laptop gaming yang paling unggul. Kali ini pabrikan telah memutuskan untuk memperbaruinya lagi dengan gaya. Dengan spesifikasi setinggi laptop yang sangat sedikit, perangkat juga menonjol karena ketipisan dan harganya. Pasti bagi kebanyakan gamer muda ingin sekali punya laptop seperti ini.

Review, Spesifikasi, Dan Harga Razer Blade 14 (2021)

Ketika Razer memasuki dunia laptop satu dekade yang lalu, hal-hal yang sangat berbeda dari sekarang antara Intel dan AMD. Yang terakhir telah berevolusi dan tumbuh secara dramatis, menawarkan prosesor yang semakin kuat dan setara dengan Intel atau lebih baik. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Razer bertaruh pada mereka untuk laptop barunya, yang pertama dengan CPU AMD.

Di pangsa pasar yang sangat spesifik seperti yang dimainkan, Razer Blade 14 baru dihadirkan sebagai laptop serius bagi para gamer. Mereka yang mencari laptop yang ringan, mudah dibawa, dan bertenaga, ini akan menjadi rekomendasi yang paling tepat. Prosesor AMD Ryzen™ 9 5900HX digabungkan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX memberikan tenaga baru.

Sejauh menyangkut layar, mereka memiliki panel 1080p 144 Hz 100% sRGB atau panel DCI-P3 100% 1440p 165 Hz 100% yang lebih bertenaga. Di mana tidak ada varian di penyimpanan dan RAM,  masing-masing hanya diberi pilihan 1 TB SSD dan 16 GB DDR4-3200. Semua ini di dalam laptop setebal hampir 16 milimeter yang punya fitur pendingin mumpuni. Ini akan membuat energi panas tidak tertahan di dalam.

Meskipun tipis, Razer telah berhasil memuat baterai 61,6 Wh yang menawarkan performa 12 jam. Untuk konektivitas, ada 2 USB-C dan 2 USB-A, ditambah HDMI 2.1 video out dan port audio jack. Razer Blade 14 (2001) dapat dibeli sekarang juga dari situs web resmi pabrikan. Harganya berkisar dari $1.799,99 hingga $2,799,99 tergantung pada model yang dipilih.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Razer Blade 14 (2021): Desain Warna Hitam Dan Hijau Yang Memukau