Razer BlackWidow V3 Mini Masuk Dalam Tahap Pengujian

Razer BlackWidow V3 Mini Masuk Dalam Tahap Pengujian

Belum lama ini, tepatnya pada akhir Mei, Razer meluncurkan BlackWidow V3 Mini HyperSpeed. Ini keyboard gaming baru yang sangat kecil yang melanjutkan tren menuju keyboard minimalis. Dengan demikian, ini menandai satu langkah lagi dari keyboard chunky yang sebelumnya dominan.

Di atas segalanya, keyboardnya ini cukup kecil. Namun, terlihat bahwa itu berbeda dari Huntsman Mini. Tombol panah termasuk dalam tata letak 65 persen. Namun, Razer melakukannya tanpa semua kemewahan, yang membuat keyboard terlihat minimalis. Keyboard dilengkapi dengan tombol Razer’s Green atau Yellow dan Chroma RGB.

Terlepas dari ukurannya, desain perangkat ini hampir tidak berbeda dari keyboard lainnya. Namun, pada awalnya tidak terlihat seperti keyboard gaming, melainkan seperti perangkat kantor karena penampilannya yang sangat halus dan minimalis. Jelas bahwa ini memiliki beberapa keuntungan.

Razer BlackWidow V3 Mini Masuk Dalam Tahap Pengujian

Melihat Lebih Dekat BlackWidow V3 Mini

Perangkat gelap BlackWidow V3 Mini diproduksi dengan sangat baik. Pengguna yang terbiasa dengan kualitas tinggi dari keyboard gaming Razer lainnya tidak perlu heran. Rincian lebih lanjut tentang kualitas kunci dapat ditemukan di bagian Tes praktis.

Kesan pertama yang ditinggalkan oleh pabrikan Razer adalah positif. Perangkat ini menonjol karena ukurannya yang kecil, tetapi tidak kalah dengan pesaing yang lebih besar dalam hal kualitas. Dengan desainnya yang agak terkendali, keyboard juga sejalan dengan harapan gamer. Ini juga harus cocok dengan berbagai lingkungan, serta lebih baik daripada perangkat lama.

Ini adalah keyboard bertenaga baterai yang dapat digunakan secara fleksibel. Ini dapat diisi melalui kabel USB-C. Masa pakai baterai yang dinyatakan 200 jam tentu dapat dicapai, tetapi tidak saat pencahayaan RGB digunakan. Bagaimanapun, satu pengisian baterai cukup untuk penggunaan intensif selama beberapa hari dalam pengujian.

Setelah baterai kosong, keyboard masih dapat digunakan tanpa masalah saat mengisi daya. Selama terhubung ke PC melalui kabel USB-C, ini akan memasok daya selama pengoperasian. Keyboard juga dapat digunakan secara wireless melalui koneksi wireless 2,4 GHz serta melalui Bluetooth. Kedua opsi bekerja dengan sempurna dalam pengujian.

Secara keseluruhan, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed meninggalkan kesan yang sangat positif. Desain minimalis cocok untuk itu dan membuatnya fleksibel untuk digunakan. Selain itu, skornya dengan kecepatan dan operasi yang hampir bebas latensi serta banyak opsi pengaturan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Razer BlackWidow V3 Mini Masuk Dalam Tahap Pengujian