Razer BlackShark V2: Headset baru untuk Esports

Semakin banyak produsen headset gaming yang berfokus pada pasar e-sports. Sekarang Razer BlackShark V2 hadir dipasaran dan tentunya ingin memenuhi tuntutan tertinggi konsumen. Selain THX Spatial Audio berkualitas tinggi, profil game individual juga untuk memastikan hal ini.

Menurut Razer, ini tidak hanya memudahkan untuk menemukan lawan, tetapi juga meningkatkan perendaman secara umum.

Ketika BlackShark hadir di 2012, itu sudah menikmati popularitas besar saat kemunculanya. Jadi, mungkin hanya akan menjadi masalah waktu sebelum headset ini populer dengan versi terbaru. Fokus Razer sekali lagi di bidang e-sports.

Untuk meyakinkan lebih dari versi pertama headset, beberapa poin telah ditingkatkan dalam hal teknologi.

Razer BlackShark V2

Keunggulan Razer BlackShark V2

Pabrikan jelas fokus pada suara ketika mendesain Headset ini. Secara khusus, pabrikan telah memberikan headset barunya mesin yang sama sekali baru yang berfokus pada surround sound. Ini adalah THX Spatial Audio.

Namun di luar itu, headset baru memungkinkan penciptaan yang disebut Profil Game. Ini membuatnya lebih mudah untuk melacak lawan dan meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan.

Untuk Razer BlackShark V2, mereka mengembangkan driver 50mm yang sama sekali baru. Headset ini juga menawarkan noise cancelling yang ditingkatkan selain dari THX Spatial Audio yang telah disebutkan. Karena mikrofon yang cocok juga diperlukan untuk komunikasi yang lancar, para ahli di pabrikan juga memperbaikinya.

Pabrikan juga menginstal driver TriForce Titanium dengan ukuran 50 mm di BlackShark V2. Menurut pabrikan, driver ini seharusnya memberikan “kinerja audio kelas atas”. Razer mencapai ini dengan membagi menjadi tiga area berbeda.

Dengan demikian, pengguna berkonsentrasi sama pada posisi terendah, tertinggi dan tengah. Karena setiap arah suara mendapat manfaat dari bagian yang terpisah, suara sejernih kristal pada akhirnya harus dibuat.

Razer BlackShark V2 jelas sangat bangga dengan implementasi THX Spatial Audio. Bagaimanapun, ini seharusnya meningkatkan pengalaman bermain game secara efektif. Profil yang digunakan di sini telah disertifikasi khusus oleh pengembang game. Pengaturan suara dapat disesuaikan dalam software Synapse 3. Saat dirilis, sudah 18 game yang bisa mode terbaru ini.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar