Razer Barracuda X, Headset Gaming Dengan Tampilan Sederhana

Dengan Barracuda X, Razer ingin meluncurkan model yang setidaknya berbeda secara visual dari headset gaming sebelumnya. Razer dikenal dengan headset berkualitas tinggi, suara yang sangat bagus, dan desain yang rumit. Oleh karena itu, banyak yang sangat menantikan headset baru dan segera mengujinya secara praktis.

Seperti disebutkan di awal, Headset Gaming ini berbeda dari kebanyakan headset Razer lainnya. Dalam hal penampilan, ia memiliki desain yang lebih tidak mencolok. Mereka menghilangkan warna-warna mencolok, ekstra rumit, dan sorotan visual lainnya. Sebaliknya, ia menampilkan dirinya sebagai headset serba hitam.

Razer Barracuda X, Headset Gaming Dengan Tampilan Sederhana

Barracuda X Jadi Andalan Razer

Seperti headset Razer lainnya, Barracuda X diproduksi dengan sempurna. Ini bergantung pada bahan berkualitas tinggi, tetapi tanpa kelebihan yang biasa. Casing luar, memberikan kesan headset ini terbuat dari satu cetakan. Ini pada gilirannya berkontribusi pada fakta bahwa ia meninggalkan kesan pertama yang sangat berkualitas tinggi

Ini adalah headset yang dapat dioperasikan baik secara wireless dan kabel. Kabel jack 3.5mm disertakan dan memungkinkan untuk digunakan dalam kombinasi dengan berbagai perangkat. Wireless menjadi sedikit lebih sulit, karena headset tidak bekerja dengan Bluetooth. Secara khusus, ini berarti bahwa perangkat hanya dapat digunakan dengan perangkat keluaran yang dapat menerima dongle USB-C.

Omission Bluetooth digunakan Razer dengan keunggulan koneksi 2,4 GHz yang lebih cepat dan bebas latency. Sebenarnya, ini bukan argumen untuk sepenuhnya menghilangkan Bluetooth. Akan tetapi hanya satu untuk menggunakan koneksi 2,4 GHz. Koneksi ini mungkin lebih unggul. Namun, tetap ini hanya sebagai opsi lain.

Bass direproduksi dengan jelas dan tidak ada overdriving. Secara keseluruhan, suaranya dapat digambarkan sebagai sangat otentik dan seimbang. Meskipun tidak menggunakan driver 50 mm, kamu tidak perlu memperhitungkan kehilangan suara yang mencolok. Suara surround 7.1 juga tersedia, tetapi hanya dapat digunakan dengan Windows 10 versi 64-bit.

Pada akhirnya, masih harus dikatakan bahwa Razer menghadirkan headset yang tidak mencolok dengan Barracuda X. Dari segi desain, ditujukan untuk mereka yang ingin tampil tanpa warna, pencahayaan, dan ekstra yang mencolok. Suara perangkat ini juga meyakinkan dan mengungguli beberapa pesaing.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar