Rangked Arena, Mode Baru di PUBG Mobile

Rangked Arena, Mode Baru di PUBG Mobile

Tencent Games telah merilis mode permainan baru, yang disebut Rangked Arena. Pemain dapat mengakses mode game baru ini dari tab pemilihan mode game EvoGround. Dengan diperkenalkannya mode baru ini, pemain tidak harus mamainkan game untuk mengejar peringkat. Namun ini akan memberikan warna baru dalam dala permainan PUBG Mobile.

Pemain yang ingin memainkan Rangked Arena harus memilih jenis pertandingan yang ingin mereka mainkan. Misalnya seperti Team Deathmatch, Assault dan Domination. Game kemudian akan secara otomatis memilih peta secara acak.

Dalam hal ini, pemain akan mulai dengan peringkat Bronze dan dengan pertandingan terus menerus dapat mendorong peringkat mereka hingga ke Ace. Game ini akan memberikan pemain dengan hadiah berbeda saat mereka naik peringkat di pertandingan. Hadiah akan termasuk Kupon Crate Klasik dan Grotesque Ghoul Headgear, hanya untuk beberapa nama.

Terlepas dari hadiah ini, pemain juga akan diizinkan untuk bergabung dengan Acara Rangked Arena, yang akan berlangsung hingga 5 Mei. Selama acara, pemain akan dapat menyelesaikan daftar tugas harian untuk memenangkan Paket Terbatas. Jika menyelesaikannya dengan baik, kamu akan mendapatkan imbalan yang terbilang eksklusif. Jadi ini bisa semakin membuat game ini terus menjadi nomor satu di game genre battle royale.

Rangked Arena

Mode Baru Selain Rangked Arena

Terlepas dari Mode baru ini, tab pemilihan mode permainan EvoGround juga terdiri dari beberapa mode game lainnya. Termasuk mode 4m4 Team Deathmatch, Dominasi, Pelatihan Arena, Mode Arktik, RageGear dan PayLoad.

Di bawah mode 4v4 Team Deathmatch, sebuah tim yang terdiri dari empat pemain bertarung dengan tim lain yang terdiri dari empat pemain di area yang sangat kecil. Selama pertandingan, tim dengan jumlah pembunuhan terbanyak mengambil kemenangan. Para pemain dapat memilih senjata mereka dan amunisi dari sisi mana pun di area spawn mereka. Dan kemudian mereka dapat berkeliaran di sekitar medan pertempuran dengan melibatkan tim lain.

Dalam mode Dominasi, kamu perlu menangkap area tertentu dan menahannya untuk menang. Tim yang mampu menahan area dengan waktu yang lama, bisa dikatakan mereka sudah memenangkan pertandingan. Selain itu, Mode Arena Training memberi kamu area untuk menyempurnakan keterampilan dengan pelatihan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Rangked Arena, Mode Baru di PUBG Mobile