Qualcomm Snapdragon X65: Biarkan kecepatan 5G melebihi 10 Gigabit

Qualcomm Snapdragon X65: Biarkan kecepatan 5G melebihi 10 Gigabit

Dengan popularitas 5G yang berkelanjutan, semua orang dapat merasakan bahwa 5G membawa perubahan ke semua aspek kehidupan. Di masa depan, bagaimana 5G akan memberdayakan lebih banyak industri? Solusi modem ke antena 5G generasi keempat Qualcomm Snapdragon X65 akan memberikan jawaban baru.

Tingkat puncak jaringan wireless meningkat sepuluh kali lipat kira-kira setiap lima tahun. 15 tahun yang lalu, 3G mencapai kecepatan jaringan 10Mbps. 10 tahun yang lalu, 4G LTE mencapai kecepatan 100Mbps. Lima tahun lalu, kami mencapai kecepatan 1Gbps melalui LTE Advanced. Sekarang, sekali lagi melanjutkan legenda kecepatan, menembus kecepatan 5G 10Gbps.

Qualcomm Snapdragon X65

Fitur Terobosan Qualcomm Snapdragon X65

Fitur agregasi spektrum luas yang mencakup pita frekuensi gelombang Sub-6GHz dan milimeter memang bagus. Ini dapat memberikan kecepatan transmisi 5G hingga 10Gbps. Ini menjadikannya modem dan sistem frekuensi radio pertama di dunia yang mendukung kecepatan 10Gbps 5G. Berdasarkan kecepatan tinggi dan latensi rendah 10Gbps 5G, ini akan membuat skenario aplikasi yang lebih imajiner menjadi kenyataan.

Penggunaan arsitektur yang dapat diupgrade adalah fitur terobosan lain dari Snapdragon X65. Ini mendukung peningkatan, perluasan, dan penyesuaian untuk berbagai segmen pasar 5G. Ia dapat mendukung fitur dan fungsi baru yang akan datang melalui pembaruan perangkat lunak.

Melalui peningkatan perangkat lunak, prosesor baru dapat memenuhi kebutuhan penerapan operator global dan dengan cepat menerapkan dukungan untuk fitur 3GPP Rilis 16 dalam batch. Arsitektur scalable memungkinkan pengguna di berbagai bidang. Ini untuk membuat solusi berorientasi masa depan berdasarkan adopsi fitur baru.

Tidak hanya menghadirkan rangkaian fitur, X65 juga menghadirkan kinerja 5G yang sangat baik. Ini akan menjangkau sektor di semua wilayah utama, dan didedikasikan untuk 5G dalam broadband seluler. Perluasan bidang seperti Internet dan akses wireless tidak bergerak membawa kemungkinan baru. Ini memungkinkan 5G untuk lebih memberdayakan berbagai industri vertikal.

Melalui kecepatan lebih cepat, arsitektur yang canggih, Snapdragon X65 akan memungkinkan 5G menghadirkan pengalaman luar biasa. Ini belum pernah ada sebelumnya bagi pengguna. Mereka sejatinya akan memperluas skenario aplikasi 5G ke lebih banyak industri dan bidang serta era berikutnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Qualcomm Snapdragon X65: Biarkan kecepatan 5G melebihi 10 Gigabit flagcounter