PUBGM Tips Dan Trik Dari Pro Player

PUBGM Tips Dan Trik Dari Pro Player

2019 adalah tahun yang luar biasa untuk genre game Battle Royale, terutama untuk PUBGM. Game ini memperoleh sejumlah pemain aktif harian selama tahun kemarin. Itu juga merupakan game teratas dalam hal unduhan menurut laporan terbaru oleh Sensor Tower.

Tahun kemarin bahkan ada sejumlah kompetisi global seperti PUBG Mobile Club Open (PMCO) dan DreamHack. Selama kompetisi itu, banyak sekali tim-tim profesional yang bermain dan mengikuti ajang itu. Bisa dibilang hampir ada perwakilan dari Tim-tim dari negara besar.

Selama kompetisi itu, mereka juga sedikit memberikan tips dan trik PUBGM secara singkat. Itu bisa dilakukan untuk mengasah kemampuan kamu menjadi lebih baik. Nah untuk jelasnya lihat saja dibawah ini.

PUBGM

PUBGM Tips Dan Trik

  • Mempelajari kontrol recoil: Setiap senjata memiliki recoil yang berbeda. Ini membuatnya bergerak sembarangan jika kamu tidak mengontrolnya saat menembak. Setelah kamu belajar cara mengontrol dengan benar, kamu akan mendapatkan skill tetap stabil saat menembak.
  • Belajar membidik dengan benar: Memiliki sasaran yang sempurna selama pertandingan dapat membantu kamu memperoleh kemenangan. Jika kamu belajar bagaimana membidik dengan benar, kamu akan dapat mengambil headshots dengan mudah. Ini tidak akan memberi lawan waktu untuk bereaksi.
  • Gerakan dinamis: Berdiri di satu tempat saat mencoba menembak lawan, atau mencoba mengambil persediaan mungkin membuat kamu terbunuh. Ini karena kamu akan menjadi sasaran empuk bagi musuh untuk mendapatkan poin. Jadi teruslah bergerak sembarangan sehingga musuh tidak bisa membidik dengan mudah.
  • Kuasai peta: Pemain harus tahu semua peta dan lokasi. Ini karena jika kamu tahu semua peta, kamu akan dapat dengan mudah menggeser pemain lain ke luar. Ini juga akan membantu untuk mengambil tempat persembunyian yang bagus.
  • Berlatih dengan tim: Berlatih dengan tim akan membantu meningkatkan kerja sama dan sinergi tim. Ini akan membantu kamu ketika terjebak dalam situasi sulit.
  • Tonton video pelatihan sebanyak mungkin dari para YouTuber. Dan kemudian coba salin gaya bermain mereka.
  • Setelah melihat tutorial YouTube, atur kontrol game kamu ke tingkat yang paling nyaman.
  • Kemudian mulai berlatih dengan kontrol yang diatur dalam mode training. Jika kamu tidak suka mengatur kontrol secara manual, ada banyak YouTuber yang memberikan hal itu. Mudah saja, kamu tinggal menyalin tata letak mereka yang menurut kamu paling nyaman.

Nah itu tadi tips Dan trik PUBG Mobile, untuk menjadi lebih baik. Tentu saja faktor koneksi dan juga smartphone jangan sampai dilupakan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program PUBGM Tips Dan Trik Dari Pro Player