PUBG Mobile Season 10 Hadirkan Banyak Hal Baru

PUBG Mobile Season 10 Hadirkan Banyak Hal Baru

PUBG Mobile akan meluncurkan update 0.15.5 hari ini. Ini adalah pertama kalinya Tencent Games tidak akan menurunkan server PUBG M untuk pemeliharaan untuk update pembaruan. Sebaliknya, update akan dilakukan secara mulus tanpa mengganggu permainan secara global.

Dengan update PUBG Mobile 0.15.5, perusahaan juga akan menambahkan semua konten yang diperlukan untuk dimulainya Season 10. PUBG M Season 10 akan dimulai besok dengan membawa tema ‘The Fury of the Wasteland’ yang baru, serta tentunya Royale Pass dan lainnya.

PUBG Mobile

Berikut ini semua yang kami ketahui tentang PUBG Mobile Season 10 mendatang:

Dengan update 0.15.5 yang baru, PUBG M akan mengubah tema untuk Season 10 menjadi gurun dystopian. Setelah update akan menampilkan banyak sampah tergeletak di tanah tandus, mirip dengan film Mad Max. Tema ini dinamai ‘The Fury of the Wasteland‘. Untuk mencocokkan tema permainan juga akan menambahkan sejumlah kostum, aksesori dan skins. Update akan memiliki ukuran sekitar 0.21GB di Android dan 0.24GB di iOS.

Game ini juga akan mem-boot ulang untuk Mode Payload-nya, yang diperkenalkan pada Oktober. Perusahaan mengklaim bahwa dengan reboot baru, gameplay akan meningkat dan pemain harus berjuang lebih keras untuk meningkatkan peringkat yang direvisi.

Update PUBG M 0.15.5 juga akan membawa map baru untuk mode Team Deathmatch (TDM), yang disebut Ruins. Map baru terlihat sangat mirip dengan Sanhok, dari semua gambar promosi yang disediakan oleh perusahaan. Tentu ini akan menambah pengalaman bermain yang lebih baik lagi.

Perusahaan menyatakan bahwa map baru ‘Reruntuhan’ akan ditetapkan di hutan hujan dengan vegetasi yang lebat dan labirin jalur. Berbeda dengan map TDM sebelumnya, pemain akan respawn pada koordinat acak saat bermain di Ruins, membuat gameplay jauh lebih sulit dan menyenangkan.

Map Vikendi juga mendapatkan beberapa perubahan. Karena perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan SMG portabel baru yang disebut MP5K. Map juga akan mendapatkan kendaraan baru bernama Zima, yang akan memungkinkan pemain untuk mengemudi dengan lancar di medan bersalju saat bermain PUBG Mobile.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program PUBG Mobile Season 10 Hadirkan Banyak Hal Baru