PUBG Mobile Rayakan Ulang Tahun

PUBG Mobile Rayakan Ulang Tahun

PUBG Mobile merayakan hari jadinya yang kedua minggu lalu dan perusahaan telah mengungkapkan beberapa fakta menarik. Perusahaan dalam sebuah pernyataan telah mengungkapkan jumlah pemain dan data lainnya untuk semua mode khusus yang telah diluncurkan sejauh ini.

Tencent Games, studio di belakang game ini merilis beberapa mode permainan. Seperti Survive till dawn, RageGear, Team Deathmatch dan banyak lagi, selama dua tahun terakhir untuk PUBG Mobile. Selain itu mereka juga telah memperbaiki beberapa bug dan juga memperbaiki keluhan beberapa pemain.

Seperti apa fakta-fakta yang dikumpulkan oleh Tencent? Mari kita lihat saja di bawah ini.

PUBG Mobile

Fakta Menarik Seputar PUBG Mobile

Satu, permainan telah melihat lebih dari 600 juta unduhan dan yang membanggakan terdapat 50 juta pengguna aktif setiap hari. Pemain berhasil membunuh 10,5 miliar zombie dalam mode ‘Survive till Dawn’, sedangkan, hanya 1,05 miliar zombie terinfeksi oleh zombie.

Ada yang menarik selama mode Darkest Night, yang merupakan versi modifikasi dari mode Survive Till Dawn. Lebih dari 1,77 juta pemain berhasil keluar tanpa cedera di akhir malam yang dipenuhi zombie. Para pemain telah menembak lebih dari 5,40 triliun tembakan untuk Deathmatches Tim 4v4, dan menewaskan 119,2 miliar pemain pada 2019.

Mode Payload dan RageGear adalah mode yang relatif lebih baru. Dalam mode Payload, perusahaan menemukan bahwa M79 adalah senjata pilihan bagi pemain. Dalam mode RageGear, lebih dari 7,9 miliar kendaraan rusak dan berubah menjadi besi tua.

Dalam mode klasik, tempat pendaratan favorit untuk pemain ada di Erangel, Sanhok, Miramar, dan Vikendi. Selain itu ada Pochinki, Pangkalan Pelatihan, Pecado, dan Pangkalan Luar Angkasa. Ini karena mereka memiliki hasil jarahan paling banyak yang bisa didapat pemain.

Tencent juga mengungkapkan bahwa mulai sekarang game akan menunjukkan kepada para pemain statistik pribadi mereka. Ini akan termasuk Musuh Total Dibunuh, Total Pertandingan Dimainkan, Total Menit Bertahan, Total Chicken Dinners dan banyak lagi. Untuk mengakses ini, pemain harus membuka Halaman Masuk Mingguan dan memasukkan Rekap melalui tab Rekap Ulang Tahun ke-2 PUBG Mobile.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program PUBG Mobile Rayakan Ulang Tahun