PUBG Mobile Akan Segera Menambahkan Drone

PUBG Mobile Akan Segera Menambahkan Drone

PUBG Mobile saat ini sedang bekerja untuk menambahkan drone ke dalam game, dengan cara yang mirip dengan Call of Duty: Mobile. Fitur yang akan datang terlihat di video gameplay YouTuber, yang disebut Catch. Cuplikan gameplay diambil dari versi beta game.

Menurut Catch, drone yang terlihat di PUBG Mobile akan lebih menjadi alat mata-mata dan bukan mesin berburu jarak jauh. Ini akan memungkinkan pemain untuk mencari area sebelum mereka maju. Tapi Sampai sekarang, tidak jelas, apakah drone akan dipasang pada senjata, atau jika pemain harus secara khusus menemukan mereka dan menyimpannya. Rentang drone juga tidak diketahui.

Sampai sekarang, perusahaan belum mengungkapkan kapan fitur akan tersedia bagi para pemain untuk memanfaatkan. Namun, jika fitur sebelumnya yang muncul di versi beta adalah standar. Kita dapat berharap fitur tersebut disiarkan langsung dengan versi utama pada update aplikasi berikutnya.

PUBG Mobile

Fitur Baru PUBG Mobile Yang Menarik

Dalam berita lain, dengan pembaruan PUBG Mobile 0.16.0 besar terakhir, Tencent Games menambahkan mode RageGear baru ke dalam game. Di dalamnya, pemain akan dibagi menjadi dua tim, dengan pembalap dan penembak yang ditugaskan secara acak. Ini terdiri dari dua sub-mode, yaitu mode TDM dan mode Pick Up.

Dalam mode TDM, pemain harus menghancurkan kendaraan musuh untuk poin dan yang pertama untuk mencapai skor target menang. Sedangkan, dalam mode Penjemputan, tim yang mampu mengumpulkan jumlah Point Crates yang diperlukan menang pertama kali.

Ada juga mode Deathmatch 4v4, di mana para pemain dibagi menjadi dua tim dan muncul di peta Warehouse untuk pertarungan jarak dekat. Mode ini akan memiliki M416, SCAR-L dan Kar98 untuk ikut berperang. Pemain memiliki respawn yang tidak terbatas dan harus menghilangkan musuh untuk mendapatkan poin dan menang. Untuk menambah kesenangan, map akan memiliki tiga lapis baja / helm acak, senapan mesin ringan M249 dan peluncur roket RPG-7 yang didistribusikan di seluruh peta.

Terlepas dari Deathmatch 4v4, pembaruan ini juga menghadirkan fitur-fitur lain termasuk fitur sosial baru. Kamu dapat memeriksa status teman secara real-time selama bermain untuk memberikan informasi tambahan saat pertempuran. Lokasi musuh juga akan ditampilkan saat pemain atau rekan satu tim memukul mereka.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program PUBG Mobile Akan Segera Menambahkan Drone