PUBG Mobile 0.17.0: Membawa kembali mode Hardcore

PUBG Mobile 0.17.0: Membawa kembali mode Hardcore

Update PUBG Mobile 0.17.0 sekarang tersedia di iOS dan Android. Update baru ini menandai kembalinya Mode Hardcore di Arcade dan ulang tahun kedua game. Ini juga menghadirkan fitur-fitur baru ke Mode Klasik dan mulai mengisyaratkan dimulainya musim ke-12. Dan kali ini mereka mempunyai tema tahun kedua  yang di sebut “2gether We Play.”

Untuk merayakan ulang tahun kedua, Tencent Games telah mengumumkan kedatangan Royale Pass Season 12 bertema ‘2gether We Play’ pada 9 Maret. Ini akan menghadirkan tantangan, dan hadiah baru yang meriah. Para pemain juga akan mendapatkan kesempatan untuk memasuki Mode Taman Hiburan di peta Erangel klasik mulai 12 Maret. Perusahaan juga telah mengumumkan bahwa para pemain juga dapat berpartisipasi dalam Perayaan Peringatan Hari Jadi yang akan datang untuk memenangkan hadiah dan prestasi eksklusif.

PUBG Mobile 0.17.0

Fitur Baru di PUBG Mobile 0.17.0

Dengan update ini, Tencent Games membawa kembali Mode Hardcore ke Arcade. Namun, kali ini perusahaan telah menghapus semua permintaan suara dan pemain diminta untuk melakukan tindakan manual seperti mengambil barang dan membuka pintu.

Banyak konten baru telah ditambahkan ke Mode Klasik dengan pembaruan ini. Senjata airdrop baru yang disebut DBS tersedia untuk pemain. Ini adalah senapan laras ganda yang menembakkan dua tembakan dan memegang 14 putaran 12 amunisi Gauge. Perusahaan mengklaim bahwa itu adalah senjata jarak dekat terbaik.

Pemain sekarang dapat mendaftarkan diri sebagai Rookie atau Veteran dan bermain bersama di bawah Brothers In Arms System. Menurut perusahaan, Veteran dengan pengalaman game yang kaya dapat memandu pemula dalam permainan dan menerima hadiah besar. Hal ini di maksudkan untuk pemula dapat belajar dari para veteran dan menguasai permainan dengan cepat.

Perusahaan sebelumnya telah mengumumkan bahwa akan membuat fitur Death Replay di update PUBG Mobile 0.17.0. Ini dilakukan untuk membantu pemain melihat bagaimana mereka mati dan memeriksa apakah pemain lain sedang meretas atau tidak. Manfaat lain dari fitur ini adalah bahwa pemain dapat belajar dari kesalahan mereka dengan memperhatikan dengan seksama bagaimana pemain lain membunuh mereka.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program PUBG Mobile 0.17.0: Membawa kembali mode Hardcore