PS5 Akan Menjadi Luar Biasa

PS5 Akan Menjadi Luar Biasa

Semua orang senang dengan proyek terbaru Sony. Ini tidak berbicara tentang kesepakatan distribusi mereka untuk Morbius, tetapi tentang konsol game mereka, PS5. Ya, bukan hanya pelanggan potensial yang bersemangat tentang produk ini, tetapi juga investor, dan pemangku kepentingan lainnya dalam ekosistem Sony. Konsol ini harus menjadi pendorong pendapatan utama bagi perusahaan karena telah mencari peluang nyata untuk memicu pertumbuhan pendapatan.

Ingatlah bahwa dengan semua kegembiraan ini muncul rumor dan spekulasi.

Harga PS5

Semua RAM, SSD, dan Peningkatan Kinerja

Seorang leaker baru-baru ini, Tidux mencatat melalui twitternya. Dia mengatakan bahwa mereka yang setia pada PlayStations tidak akan kecewa, karena PS5 mendatang akan menjadi segalanya dan lebih banyak lagi.

Kita semua tahu tentang persaingan antara konsol Xbox dan Playstation. Kamu biasanya tidak membeli keduanya, akan tetapi tetap menggunakannya. Beberapa menyatakan bahwa Xbox Series X mungkin telah meningkatkan spesifikasi atas produk Sony yang akan datang. Ada beberapa, seperti Tidux yang membantah klaim ini.

Pencinta video game dan kutu buku budaya, mencatat bahwa dia menyadari bahwa “kit dev terakhir untuk konsol ini sudah keluar”. Mereka telah melihat kinerja keseluruhan yang lebih baik dari konsol ini.

Tweet -nya, yang penuh dengan catatan teknis dan spesifikasi. Mereka mencatat bahwa PS5 dan XSX sama pada basis CPU, tetapi berbeda pada GPU, RAM, dan SSD. Sementara XSX lebih baik dari sudut pandang GPU, PS5 lebih baik dari sudut RAM dan SSD.

Berita PS5 lainnya

Ingatlah bahwa Playstation generasi mendatang akan datang ke toko-toko di dekat kamu pada paruh kedua tahun 2020. Kebanyakan orang mengakui bahwa Playstation mendominasi di pasar konsol rumah tetapi ingin melihatnya berlanjut ke masa depan.

Perlu diingat bahwa PS5 akan datang dengan drive disk dan harus menyediakan kemampuan streaming yang menarik. Anehnya, mereka bekerja dengan saingan mereka, Microsoft, pada aspek streaming. Menurut Sony, masih banyak yang tidak tahu tentang konsol ini dan tidak akan tahu sampai lebih dekat dengan rilis akhir tahun ini.

Kami tahu bahwa perusahaan tidak akan hadir di E3 2020. Kami telah melihat bahwa pengontrol DualShock5 baru akan memiliki beberapa fitur menarik. Akan tetapi masih belum jelas kapan mereka akan mengadakan acara peluncuran.

Tentu saja, kita bisa berspekulasi, perusahaan harus berkoordinasi dengan pembuat game di ekosistemnya. Sementara itu, mereka sibuk melakukan pekerjaan di balik layar pengarsipan merek dagang, hak cipta, dll.

Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi dengan acara PlayStation Meeting 2020. Ada banyak hal yang dinanti tetapi masalah seperti coronavirus adalah sesuatu yang harus kita pertanggung jawabkan juga. Masalah seperti ini dapat menyebabkan keterlambatan dalam peluncuran dan acara peluncuran PS5.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program PS5 Akan Menjadi Luar Biasa