Proscenic M7 Pro, Robot Vacuum Cleaner Dengan Sistem Navigasi

Proscenic merupakan salah satu produsen yang memproduksi alat-alat rumah tangga. Mereka juga terkenal sering memasok komponen untuk perusahaan besar macam Panasonic, Hitachi, Philips, dan Zojirushi. Dengan perkembangan yang pesat, mereka akhirnya mengeluarkan Proscenic M7 Pro. Perangkat ini merupakan Robot Vacuum Cleaner yang punya sistem navigasi dan juga Laser 4.0.

Perangkat ini menggunakan sistem IPNAS 3.0 yang berguna untuk menavigasi dan memetakan rumah secara real-time. Selain itu, ini juga menggunakan 24 sensor LDS 360° & sensor laser untuk memetakan rumah dengan baik. Dan performa robot ini saat digunakan untuk mempersihkan rumah juga patutu di acungi jempol.

Proscenic M7 Pro

Review Proscenic M7 Pro

Robot vakum mencakup tempat sampah besar dan tangki air. Ini memungkinkan pengguna memilih untuk menyapu, mengepel, atau menyapu dan mengepel secara serempak. Cukup tempelkan tangki air dan basahi kain pel, untuk menggunakan fungsi mengepel. Penyedot debu ini memiliki lubang hisap 17,7cm, didukung dengan daya maksimum 2700Pa. Ini akan dengan mudah menghilangkan debu dan kotoran dari lantai keras atau untuk mengeluarkan kotoran dan rambut yang terperangkap dalam di karpet.

Dengan tiga pilihan daya isap, perangkat ini memenuhi persyaratan pembersihan yang berbeda pada permukaan yang berbeda. Selain itu, ini juga secara otomatis akan meningkatkan daya isap ke mode maksimal saat karpet terdeteksi. Setelah robot vakum meninggalkan karpet, robot akan kembali ke mode isap sebelumnya.

Memanfaatkan Proscenic Home App, ini dapat menyimpan lebih dari satu peta. Hasilnya, memungkinkan peta multi lantai disimpan di aplikasi sehingga ideal bagi mereka yang memiliki rumah dengan lebih dari satu lantai. Lantai pertama akan dibersihkan saat robot membersihkan lantai dua. Rumah dibagi menjadi beberapa wilayah oleh robot vakum untuk dibersihkan dan pengguna dapat memilih ruangan tertentu untuk dibersihkan.

Untuk pengguna dengan Amazon Alexa atau Google Assistant, robot penyedot debu dapat dihubungkan dan diberi instruksi. Contohnya suara seperti ‘mulai membersihkan‘, ‘hentikan pembersihan‘ atau ‘pergi ke stasiun pengisian daya‘ untuk penggunaan bebas genggam. Selain itu, Proscenic M7 Pro juga bekerja dengan pengumpul debu cerdas.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar