Produk Google Terbaru Yang Bakal Segera Di Luncurkan

Pandemi Coronavirus tidak saja berdampak pada rantai pasokan, tetapi juga telah menunda beberapa produk yang akan datang dari perusahaan teknologi besar. Meskipun ada kekhawatiran tentang permintaan konsumen yang lemah, perusahaan pencarian terbesar ini tampaknya tidak melambat dalam proses produksinya. Dikabarkan mereka tengah mengerjakan beberapa Produk google terbaru yang diperkirakan akan diluncurkan tahun ini.

Beberapa produk ini nantinya akan meneruskan yang sudah ada dan juga ada juga yang baru. Beberapa konsumen tentunya sudah tidak sabar menunggu apa saja yang bakal disajikan oleh Search Engine terbesar ini di pasaran. Untuk lebih jelasnya lihat saja pembahasan kami di bawah ini.

Produk Google

Produk Google Terbaru

  • Pixel 4a

Pixel 4a akan segera diluncurkan. Ponsel ini akan menggantikan Pixel 3a tahun lalu. Selain itu ponsel ini telah melewati FCC di AS, yang berarti debut globalnya akans segera datang. Kembali pada bulan April, 9to5Google melaporkan bahwa ponsel akan datang dengan layar OLED 5,81 inci dan prosesor Qualcomm Snapdragon 730 dengan RAM 6GB.

Perangkat ini diyakini memiliki baterai 3.080mAh, kamera tunggal 12.2 MP, dan jack headphone. Ponsel versi mid-range dikatakan mulai dari $ 349, dan lebih murah daripada iPhone SE 2020 milik Apple.

  • Chromecast 4 (Sabrina)

Perusahaan berencana untuk merilis Chromecast generasi berikutnya tahun ini. Bahkan sebelum rilis, kami sudah banyak mendengar tentang “Sabrina“, nama kode-nya. Ini Android dongle berbasis TV dan sepertinya akan berbeda dengan Chromecast Ultra, jika rumor yang bisa dipercaya.

Dongle streaming baru tampaknya menjadi perangkat yang cukup mumpuni dengan mode latensi rendah, HDMI 2.1, dan dengan dukungan Dolby Vision. Dan untuk pertama kalinya, Produk Google ini akan mengirimkan remote media khusus dengan dongle streaming yang akan datang. Antarmuka Android TV yang didesain ulang juga akan diluncurkan di samping Chromecast baru.

  • Pixel 5

Meskipun Pixel 5 masih beberapa bulan lagi dari rilis, kami sudah tahu banyak tentang ponsel yang akan datang. Banyak yang mengatakan Pixel 5 akan terlihat jauh berbeda dari Pixel 4 yang ada dengan desain baru. Beberapa kebocoran juga menunjukkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan prosesor mid-range sebagai lawan dari chipset unggulan Qualcomm.

Saat ini, kita dapat mengharapkan Pixel 5 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 768G. Harap lainnya semoga mereka menampilkan modul kamera yang didesain ulang, di samping lensa ultra-wide-angle. Rumor awal juga menunjukkan bahwa Pixel 5 akan dijual seharga $ 649 sebagai harga awal, jauh lebih murah daripada harga dasar Pixel 4.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar