Produk Apple Yang Bakal Segera Muncul Di Pasaran

Tepatnya pada tanggal 15 September 2020 kemarin, produsen asal AS ini telah mengeluarkan beberapa karya mereka. Produk Apple ini menandakan jika mereka memang akan selalu mengeluarkan sesuatu yang baru. Bukan hanya perbaikan dari versi sebelumnya, namun juga beberapa perangkat baru.

Misalnya ada Watch Series 6, paket layanan Apple One, dan iPad Air baru. Namun untuk kelanjutan informasi dari iPhone 12 masih belum ada lanjutan. Jika kamu melewatkan acara kemarin, kami akan memberikan rekap tersebut. Lebih jelasnya lihat saja yang akan kami sajikan berikut ini.

Produk Apple

Produk Apple September 2020

  • Watch Series 6

Watch Series 6 merupakan kelanjutan dari versi sebelumnya dan memiliki desain yang hampir sama. Namun menurut informasi yang beredar, mereka menambahkan beberapa fitur baru dan juga fitur lama yang ditingkatkan. Selain itu, perangkat ini juga hadir dengan chip S6 baru yang lebih cepat, dengan kinerja yang ditingkatkan dan sensor baru, termasuk altimeter.

  • Watch SE

Watch SE juga tak ketinggalan mendapat versi terbaru dan lebih baik daripada sebelumnya. Mereka kini mempunyai fitur chip S5, watchOS 7 dan kompas built-in. Produk Apple Watch SE juga hadir dengan harga yang terjangkau dan tersedia dalam 40mm serta 44mm.

  • Fitness +

Ini merupakan layanan kebugaran baru dengan biaya $ 9,99 per bulan, atau $ 79,99 per tahun. Layanan ini akan menawarkan kelas latihan yang mencakup banyak kategori, termasuk bersepeda dan yoga. Mereka juga mengatakan akan menambahkan sesi latihan baru setiap minggu.

  • Layanan Apple One

Ini merupakan rumor lama namun baru sekarang diresmikan oleh perusahaan. Mereka akan menyatukan seluruh layanan perusahaan dan digabungkan dengan penyimpanan iCloud di bawah satu atap. Untuk biaya menurut kabar resmi paket individu seharga $ 14,95 sebulan. Paket keluarga adalah $ 19,95 sebulan dan paket Premier adalah $ 29,95 sebulan.

  • New IPad Air

IPad Air juga merupakan salah satu Produk Apple yang juga di umumkan kemarin. iPad Air baru mendapatkan TouchID yang didesain ulang yang tertanam di dalam tombol daya di bagian atas perangkat. IPad Air didukung oleh A14 Bionic, prosesor yang sama yang juga akan memberi daya pada iPhone 12.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar