Private Browser Terbaik Untuk Android

Private Browser Terbaik Untuk Android

Privasi adalah masalah yang lebih besar sekarang daripada sebelumnya. Semua yang kamu lakukan di internet entah bagaimana dilacak. Misalnya, situs web yang kamu kunjungi setiap hari mencatat aktivitas penelusuran untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk menangani pelacak web, pakar keamanan merekomendasikan penggunaan VPN atau private browser.

Ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store yang mendukung penjelajahan web pribadi. Browser web pribadi tidak melacak aktivitas penelusuran dan menghilangkan pelacak web. Tidak hanya itu, tetapi peramban Android dengan mode penjelajahan pribadi juga memiliki pemblokir iklan, VPN, dan fitur privasi lainnya.

Jadi, dalam artikel ini, kita akan membagikan beberapa peramban web Android terbaik dengan mode penjelajahan pribadi.

Private Browser

Private Browser Terbaik

  • Epic Privacy Browser

Ini adalah salah satu browser web Android terbaik dan berperingkat teratas yang tersedia di Google Play Store. Hal yang hebat tentang Epic Privacy Browser adalah ia didasarkan pada Chromium dan dirancang untuk melindungi privasi secara online.

Ini memiliki mode penjelajahan Pribadi / Penyamaran yang selalu aktif, yang tidak menyimpan riwayat penjelajahan kamu dan menghilangkan iklan dari halaman web. Ini juga memiliki VPN built-in untuk membuka blokir situs yang dibatasi oleh geo.

  • Brave Private Browser

Nah, jika kamu mencari peramban yang berfokus pada privasi dengan cepat, gratis, dan ringan untuk Android, maka Brave Private Browser mungkin menjadi pilihan terbaik. Tebak apa? Ini adalah aplikasi peramban web pribadi yang memiliki pemblokir iklan bawaan, pemblokir pop-up, dan pemblokir pelacak web.

Mode penjelajahan pribadi dari Brave Private Browser tidak menyimpan riwayat apa pun, dan ia menawarkan opsi pencarian pribadi yang dipersonalisasi.

  • DuckDuckGo

Ini adalah salah satu browser web unik dalam daftar yang menyediakan fitur yang berfokus pada privasi untuk mengontrol informasi pribadi saat mencari dan menelusuri web. Ini memiliki mode penelusuran pribadi yang memblokir pelacak pihak ketiga yang tersembunyi dari web.

Tidak hanya itu, tetapi browser web juga memaksa situs untuk menggunakan koneksi terenkripsi di mana pun tersedia.

Jadi, ini adalah Private Browser Android terbaik dengan mode penjelajahan pribadi. Kami harap artikel ini membantu kamu!

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Private Browser Terbaik Untuk Android