Preview Dan Kejutan Dari Asus ZenFone 8 Yang Segera Hadir

Preview Dan Kejutan Dari Asus ZenFone 8 Yang Segera Hadir

Asus ZenFone 8 sepertinya akan segera muncul ke pasaran dalam waktu dekat. Bahkan mungkin ini akan diadakan secara Global oleh perusahaan tersebut dalam pengenalannya. Apalagi ini juga dibarengi dengan peluncuran perangkat versi Flip yang nyatanya akan menjadi andalan. Secara pasti, ini akan semakin menambah semarak smartphone kelas atas di pasaran saat ini.

Meskipun beberapa info telah mengungkapkan semua spesifikasi utama, itu tidak mengkonfirmasi tanggal peluncuran yang tepat. Situs resminya mengatakan perangkat akan segera diluncurkan. Tapi, perusahaan diharapkan mengungkapkan lebih banyak detail dalam beberapa hari mendatang. Jika kamu tertarik dengan ponsel ini, baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Asus ZenFone 8

Yang Terbaru Dari Asus ZenFone 8

Info awal Asus ZenFone 8 dibekali Samsung AMOLED ukuran 5,9 inci HD + 120Hz dengan kecerahan 1.100nits. Selain itu perangkat ini punya sertifikasi Gorilla Glass Victus, tidak lupa HDR10 sekaligus HDR10 +. Perangkat ini juga bersertifikat IP68, dan jelas akan tahan debu serta air. Untuk OS, mereka mengandalkan Android 11 dibalut ZenUI 8 dari Asus sendiri.

Qualcomm Snapdragon 888 hadir untuk sang ponsel dengan dukungan 3 mikrofon dengan OZO Audio Zoom. Kemudian ada Noise internal serta speaker stereo dilengkapi fitur Dirac HD Sound. Untuk tenaga ada baterai 4.000mAh dengan Quick Charge 4.0 juga menjadi salah satu fitur andalan perusahaan. Mereka bahkan juga mengirimkan USB adaptor daya 30W bersama dengan sebuah kotak.

Tak lupa ini ada kamera belakang ganda yang menggunakan Sony IMX686 64MP dan sensor ultra wide Sony IMX363 12MP. Untuk selfie,  ada Sony IMX663 12MP dengan lensa autofokus yang punya kemampuan deteksi fase ganda. Konektivitas mendukung 5G, kemudian 4G LTE, ada juga Wi-Fi 6 / 6E. Tidak lupa Bluetooth v5.2, untuk jelajah juga ada GPS / A-GPS maupun NavIC. Konektivitas lain jelas ada NFC, serta radio FM, tidak lupa juga jack headphone 3.5mm.

Untuk Asus ZenFone 8 versi Flip, pengguna akan menikmati AMOLED full-HD ukuran 90Hz 6,67 inci. Ini menggunakan rasio aspek 20: 9 yang punya fitur kecerahan puncak 1.000nits serta perlindungan Gorilla Glass 6. Qualcomm Snapdragon 888 diberikan perusahaan untuk melakukan berbagai macam aktivitas.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Preview Dan Kejutan Dari Asus ZenFone 8 Yang Segera Hadir flagcounter