PowerA FUSION Pro 2, Bisa Jadi Alternatif Controller?

PowerA FUSION Pro 2, Bisa Jadi Alternatif Controller?

Meskipun mayoritas gamer Xbox mengandalkan pengontrol Microsoft yang sudah disertakan dengan konsol, pabrikan lain juga merilis pengontrol mereka sendiri berkali-kali. Agar sukses di pasar, mereka biasanya mencoba meyakinkan dengan harga yang lebih rendah dan/atau fitur khusus. Salah satu produsen ini adalah PowerA.

Pada awal tahun, telah di uji Pengontrol berkabel yang ditingkatkan untuk Seri X|S Xbox. Ini merupakan Alternatif berkabel dengan harga murah untuk pengontrol standar yang juga menawarkan fitur tambahan. Kini hadir FUSION Pro 2, varian kabel lain yang lebih mahal. Namun, ini mungkin dapat dilihat lebih sebagai alternatif dari pengendali wireless Xbox Elite Microsoft.

FUSION Pro 2 Wired Controller menawarkan antara lain, suku cadang yang dapat diganti, seperti bagian depan hitam, bagian depan putih, dan stik yang berbeda. Selain itu, satu menawarkan Paket Pro yang dapat dialihkan secara bebas dengan 4 paddles dan 2 rumble motors. FUSION Pro 2 dilisensikan secara resmi dan kompatibel dengan Xbox Series X|S dan Xbox One.

 

Performa dari PowerA FUSION Pro 2

Kontroler dari PowerA seluruhnya terbuat dari plastik dan terasa nyaman di tangan seperti biasa. Bobotnya adalah 371 g dengan Pro Pack dan 347 g. Hal ini membuat FUSION Pro 2 secara signifikan lebih berat daripada Xbox Wireless. Bergantung pada pengontrol mana yang telah kamu gunakan sejauh ini, ini mungkin harus memperhitungkan sedikit waktu untuk membiasakannya.

FUSION Pro 2 Wired Controller kompatibel dengan Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC. Dalam pengujian, penggunaan di konsol dan PC berjalan lancar. Di Xbox, pengontrol dikenali dengan cepat dan siap digunakan segera setelah dicolokkan. Proses ini memakan waktu lebih lama di PC, tetapi penyiapannya juga selesai setelah beberapa detik. Driver manual juga tidak diperlukan.

PowerA FUSION Pro 2 meninggalkan kesan yang sangat baik selama pengujian. Murni dari segi kualitas, tidak ada yang negatif untuk dilaporkan, kualitas bahan dan pengerjaan sangat bagus, termasuk juga aksesorisnya. Dibandingkan dengan pengontrol standar dari Microsoft, pengontrol meyakinkan dengan banyak fitur tambahan. Pengontrol ini merupakan rekomendasi bagi semua orang yang menganggap pengontrol standar tidak memadai.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program PowerA FUSION Pro 2, Bisa Jadi Alternatif Controller?