Portable amp terbaik Dengan DAC Built-In 2020

Jika headphone kelas atas kamu terdengar tak memuaskan saat di pasangkan denga PC atau ponsel, kamu mengukin perlu sebuah Portable amp. Namun perlu diingat, sebagian besar orang tidak akan merasakan peningkatan yang besar jika dibandingkan dengan apa yang mereka punya. Kecuali mereka punya headphone yang bagus.

Namun untuk kamu para Audiophile, kami akan memberikan rekomendasinya. Yang jelas ini akan sangat berpengaruh besar pada yang yang kamu dengarkan.

Portable amp

Portable amp terbaik 2020

  • AudioQuest DragonFly Red

Perangkat yang satu ini bertenaga USB dan sangat cocok untuk digunakan di komputer. Suara yang dihasilkan akan sangat hebat, apalagi jika dipadukan dengan Headphone berkualitas. Sentuhan soundstage tiga dimensi, bass yang lebih presisi, akan sangan berbeda dengan bawaan PC. Harganya sekitar % 200, dan kamu akan merasakan audio yang berbeda.

Ini kompatibel dengan Windows dan macOS, meskipun mungkin memerlukan adaptor. Namun, karena tidak memiliki baterai dan daya yang cukup, ini adalah pilihan yang buruk untuk digunakan dengan perangkat portabel genggam.

  • IFI Hip-DAC

IFi Hip-dac berharga sekitar $150 dan dilengkapi dengan tenaga baterai. Jadi bisa dikatakan Portable amp ini sangat cocok untuk dibawa kemana-mana. Pagi para penggemar yang cukup sensitif, mereka pasti akan mendengar detail yang berbeda.

Yang jelas ini akan memberi daya yang lebih pada headphone yang kamu gunakan. Masa pakai baterai sekitar 8 hingga 12 jam penggunaan. Namun karena bentuknya yang agak besar, ini akan kurang cocok untuk di colokan ke PC.

  • FiiO Q5s

Memiliki kemampuan untuk terhubung melalui USB-mikro, digital koaksial, digital optik, atau 3,5 mm. Jadi FiiO Q5s memiliki fleksibilitas untuk memperkuat lebih dari sekadar PC, laptop atau perangkat portabel. Untuk masa pakai baterai, ini tergantung masa pemakaian, bisa sampai 10 -15 jika menggunakan koneksi yang berbeda. Namun yang membuat ini sedikit tidak nyaman adalah harganya yang terlalu tinggi sekitar $300.

Sebelum kamu membeli Portable amp untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih baik, pertimbangkan sumber musik kamu. Kualitas rekaman yang kamu dengarkan sangat berperan. Dengan rekaman dan headphone yang hebat, kebanyakan orang akan kesulitan mendengar variasi antara sebagian besar DAC / amp portabel dan jack headphone standar pada PC mereka.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar