Ponsel Baru Datang, Kamu perlu lakukan Hal Ini

Ponsel Baru Datang, Kamu perlu lakukan Hal Ini

Ketika kamu mendapatkan Ponsel baru, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan untuk mempercepatnya. Ini tidak akan menjadi omong kosong tentang aplikasi apa yang akan diinstal atau latar belakang yang cantik. Ini adalah panduan pro-level lengkap untuk apa yang harus kamu lakukan.

Kamu tentu ingin mentransfer semua aplikasi dan data dari ponsel lama. Tetapi kamu juga harus memastikan itu layak disimpan dan membuatnya seaman mungkin.

Ponsel Baru

Periksa Ponsel Baru

Kami mengharapkan segala sesuatunya baik-baik saja di luar kotak, tetapi kapan terakhir kali kamu benar-benar memeriksa? Lakukan sekarang saat masih dalam garansi dan kamu masih punya waktu untuk mengambilnya kembali.

  • Lihatlah semua lapisan yang berada memenuhi kasing.
  • Periksa semua port untuk memastikannya pas.
  • Telusuri semua barang yang ada di dalam kotak bersamanya.
  • Jika kamu dapat membuka kasing dan memeriksa baterai, lakukan itu.
  • Keluarkan kartu SIM dan kartu microSD jika ada.
  • Perhatikan baik-baik segala sesuatu untuk retakan. Jahitan harus memiliki lebar yang sama di sekelilingnya. Seharusnya tidak ada perubahan warna atau potongan plastik yang mencuat.
  • Colokan harus pas dengan port. Di ponsel, seharusnya tidak ada ruang gerak. Jika colokan kabel tidak tinggal di port atau banyak yang bergoyang, ada yang salah.

Jika kamu melihat salah satu dari masalah ini, catat segera. Ambil gambar jika kamu bisa. Jika tidak sesuai dengan standar, tukarkan kembali.

Isi daya telepon selama delapan jam

Saat ponsel melewati inspeksi visual, mulailah mengisi baterainya. Matikan ponsel dan biarkan diisi dayanya selama delapan jam penuh.

Ada beberapa teori tentang cara terbaik untuk mengisi daya ponsel baru. Akan tetapi untuk pertama kalinya, kamu harus memastikan Ponsel baru memiliki daya penuh sebelum memulai pengaturan ponsel. Dengan begitu, itu tidak akan mati di tengah jalan saat menginstal aplikasi, mentransfer data, atau memperbarui sistem operasi ponsel.

Nah itu tadi sedikit tips ketika kamu mempunyai ponsel baru atau berganti smartphone. Sebenarnya masih ada beberapa tips lagi. Mungkin nanti akan kita lanjutkan tips ini di artikel selanjutnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Ponsel Baru Datang, Kamu perlu lakukan Hal Ini