Ponsel 6 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik

Ponsel 6 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik

Untuk mendapatkan smartphone unggulan hari ini, kamu perlu biaya yang cukup besar. Namun, itu bukan jumlah sedikit, sebagian besar dari kita akan dapat dengan mudah menyimpannya. Dan keinginan untuk memiliki perangkat dengan spesifikasi kelas atas dan kualitas build premium bukan hal yang buruk untuk dimiliki. Oleh karena itu kita akan memberikan daftar Ponsel 6 Jutaan yang bisa kamu jadikan referensi.

Daftar berikut ini terdiri dari berbagai macam merek dan sudah cukup terkenal. Jika dilihat dari spesifikasi juga cukup bagus. Nag langsung saja liat saja daftarnya dibawah ini.

Ponsel 6 Jutaan

Ponsel 6 Jutaan Yang Pantas Kamu Miliki

  • OnePlus 7T

OnePlus 7T adalah salah satu smartphone unggulan terbaik yang saat ini dapat kami peroleh. Menurut ulasan kami , OnePlus 7T adalah bukti lain dari fakta bahwa smartphone telah mencapai titik yang baik di mana hampir sempurna dalam setiap aspek.

Dalam hal spesifikasi nya, OnePlus 7T menampilkan layar AMOLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ yang dipasangkan dengan GPU Adreno 640. Ini menjalankan sistem operasi Android 10 terbaru dari Google dengan OxygenOS 10 skin perusahaan sendiri di atasnya. Semua ini didukung oleh baterai 3.800mAh dengan dukungan teknologi Pengisian Warp 30W milik perusahaan.

  • LG V40 ThinQ

LG V40 ThinQ adalah smartphone yang luar biasa untuk harga dibawah 6 juta. Satu hal yang mungkin menahan kamu adalah bahwa ponsel ini hadir dengan prosesor Snapdragon 845, yang sedikit lebih tua dari pada Snapdragon 865 yang ada saat ini.

Datang ke spesifikasi, hadir dengan layar OHD QHD 6,4 inci,  prosesor Qualcomm Snapdragon 845, 6GB RAM dan 128GB penyimpanan. Menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie Google dan didukung oleh baterai 3.300mAh.

  • Samsung Galaxy S9 +

Samsung baru-baru ini meluncurkan seri smartphone Galaxy S20 secara global. Namun, ini tidak berarti bahwa seri Galaxy S9 tidak akan berkinerja baik. Dalam hal spesifikasinya, Galaxy S9 + menampilkan layar QHD + Curved Super AMOLED 6,2 inci. Ditenagai oleh prosesor Exynos 9810 milik perusahaan yang dipasangkan dengan RAM 6GB. Ini menjalankan sistem operasi Android 10 terbaru Google dengan One UI 2.0 skin perusahaan sendiri di atasnya. Semua ini didukung oleh baterai 3.500mAh.

Nah itu tadi beberapa Ponsel 6 Jutaan yang bisa kamu jadikan referensi untuk membelinya. Selain daftar diatas, kamu bisa melihat merk yang lainnya. Misalnya seperti Realme X2 Pro, Apple iPhone 7, Asus 6Z, dan Redmi K20 Pro.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Ponsel 6 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik