Ponsel 5G Terbaik Yang Cocok Di Kantong

Tahun 2020 sepertinya menjadi era 5G karena perkembangan yang begitu pesat. Namun nyatanya perkembangan masih sedikit tersendat karena terjadinya pandemi yang terjadi di seluruh dunia. Tapi operator di seluruh dunia masih memperluas jaringan mereka demi menunjang semua yang telah mereka inginkan. Ini juga terjadi di beberapa produsen Ponsel 5G Terbaik yang terus bermunculan di pasaran.

Sayangnya, kemunculan perangkat terbaru ini juga di ikuti dengan harga yang terbilang menguras kantong. Ini memang sudah menjadi prediksi banyak pihak karena memang teknologi ini masih dalam perkembangan dan juga pasti akan terus maju hingga masa depan. Jadi cukup wajar jika harga Ponsel 5G masih lumayan tinggi.

Namun jika kamu masih ingin membeli ponsel seperti ini, silahkan baca rekomendasi ponsel 5G yang mungkin berguna.

Ponsel 5G Terbaik

Rekomendasi Ponsel 5G Terbaik

  • Samsung Galaxy A71 5G

Samsung Galaxy A71 5G adalah pilihan teratas untuk Ponsel 5G Terbaik dari daftar kami. Dari segi desain, ponsel ini hampir identik dengan versi sebelumnya. Ada chip Snapdragon 765G dan Eynos 980 sebagai pilihan. Keduanya tentu akan memberikan kinerja yang layak untuk digunakan sesuai keinginan.

  • Google Pixel 4a 5G

Google Pixel 4a 5G merupakan produk terbaru dari perusahaan mesin pencari ini untuk ponsel 5G mereka. Ponsel ini dibekali dengan Snapdragon 765G SoC dengan ditemani RAM 6GB dan juga penyimpanan sebesar 128GB. Untuk spesifikasi dan yang lain ponsel ini memang tidak mengecewakan. Tapi untuk sektor kamera, A71 memang lebih baik.

  • Motorola One 5G

Motorola juga tak mau tertinggal dengan menghadirkan One 5G. Terlepas dari namanya, ponsel ini memiliki chip Snapdragon yang sama dengan Galaxy A71, tetapi hanya memiliki RAM 4GB, yang agak mengecewakan. Tapi untuk mengatasi kekurangan ini, mereka membekali baterai yang besar dangan kapasitas 5000mAh.

  • Samsung Galaxy A51 5G

Dari daftar diatas, Samsung Galaxy A51 5G menjadi termurah dari segi harga. Tapi jangan anggap remeh, ponsel ini juga cukup baik jika dilihat dari spesifikasi yang diberikan. Ponsel 5G Terbaik ini dibekali dengan Exynos 980 Chip dari Samsung dengan 6GB RAM serta 128GB penyimpanan. Kamera belakang terdiri dari sensor utama 48MP, kamera ultra-wide 12MP, makro 5MP dan depth sensor 5MP.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar