Pokémon Legends: Arceus, Preview Awal Yang Menggoda Memainkannya

Pokemon Legends: Arceus yang akan datang, berlangsung di wilayah Hisui. Ini diatur di era lampau dari sejarah wilayah Sinnoh, dan sementara itu masih melibatkan penangkapan dan pertempuran. Game ini juga masih mencampur gameplay inti dengan cara yang cukup menarik. Berdasarkan apa yang kami ketahui tentang game ini, kamu akan berperan sebagai anggota Survey Corps.

Kamu nantinya akan menjelajah ke berbagai area dengan lingkungan berbeda yang mengelilingi Gunung Coronet. Setiap area agak berbeda dan menjadi tuan rumah bagi berbagai ekosistem Pokémon, lengkap dengan fitur alaminya sendiri. Berbasis di Desa Jubilife, karakter kamu merupakan bagian dari Tim Ekspedisi Galaxy. Tim ini terdiri dari berbagai korps termasuk Korps Medis, Keamanan dan Surve.

Ini terdiri dari orang-orang yang datang dari berbagai daerah untuk mempelajari Hisui dan Pokémon-nya. Kamu akan menjadi bagian dari Survey Corps dan tujuannya adalah untuk menemukan dan mengamati setiap Pokémon di wilayah Sinnoh. Tujuan dari semua ini adalah menciptakan Pokédex pertama di wilayah tersebut. Ini pekerjaan yang cukup bagus dan akan menarik untuk melihat misi seperti apa yang akan mereka kirim.

Gameplay Dan Review Pokémon Legends: Arceus

Untuk membantu dalam misi, kamu akan ditawari pilihan tiga Pokémon yang berbeda. Pilihannya adalah tipe Api, Cyndaquil, dari wilayah Johto, tipe Air, Oshawott, dari wilayah Unova dan terakhir, tipe Rumput, Rowlet, dari wilayah Alola. Ini adalah game pertama Pokémon Legends: Arceus dalam seri yang menawarkan Pokémon pemula dari tiga wilayah berbeda.

Salah satu perubahan penting terbesar pada gameplay adalah bagaimana hal itu disajikan. Saat bertemu Pokemon di alam liar dan memilih untuk bertempur, itu tidak beralih ke layar pertempuran seperti yang terlihat di game sebelumnya. Ini adalah perubahan yang cukup menarik. Banyak yang bertanya-tanya apakah mungkin untuk menarik perhatian Pokemon liar lain saat sudah terlibat dalam pertempuran.

Meskipun Pokémon Legends: Arceus belum tentu merupakan generasi baru Pokémon, ini menampilkan beberapa bentuk yang sudah ada yang hanya ditemukan di wilayah Hisui. Selain Hisuian Braviary yang disebutkan di atas, ada juga Hisuian Voltorb, Zorua, Zoroark dan Growlithe. Dengan semua info yang menarik, kamu tentunya akan mendapatkan lebih banyak didalam game.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Pokémon Legends: Arceus, Preview Awal Yang Menggoda Memainkannya flagcounter