POCO Watch: Jam Tangan Pintar Pertama Dari Perusahaan

POCO Watch: Jam Tangan Pintar Pertama Dari Perusahaan

Selain F4 GT andalan baru, perusahaan juga telah meluncurkan smartwatch pertamanya, POCO Watch. Itu bergantung pada tampilan modern, yang dari jarak jauh mengingatkan pada Apple Watch dengan desain persegi panjangnya. POCO memasang layar sentuh AMOLED 1,6 inci dan menawarkan lebih dari 100 tampilan jam.

Smartwatch ini bisa menjadi pilihan pertama bagi pengguna yang suka kebugaran. Selain memantau seluruh aktivitas, jam tangan pintar ini juga penuh gaya yang dapat mengekspresikan diri kamu. Perusahaan juga menghadirkan berbagai pilihan warna untuk para pelanggan. Nantinya ini bisa di sesuaikan dengan penampilan fashion kamu ketika keluar rumah.

Detail Dari POCO Watch Dan Juga Spesifikasinya

Untuk tampilan, POCO Watch mengandalkan panel AMOLED berukuran 1,6 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel dan 301 PPI. Ini menampilkan lebih dari 100 tampilan jam yang dapat disesuaikan dan dilengkapi dengan dua gelang TPU. Gelang pra-instal dapat disesuaikan dengan panjang 140 mm  sampai 200 mm. sedangkan untuk gelang kedua, mereka menawarkan panjang 125 mm – 205 mm.

Untuk melacak kebugaran dengan lebih baik, seperti selama lari lintas alam atau saat mendaki puncak, GPS multi-sistem memberikan tingkat presisi tertinggi. Kamu bisa menggunakan salah satu dari lebih dari 100 mode latihan yang sudah diinstal sebelumnya. Sistem juga dapat secara otomatis mendeteksi berbagai urutan gerakan. Selain itu, gadget ini menawarkan pelacakan tidur sambil mengukur kadar oksigen darah.

Menurut pabrikan, baterai harus bertahan hingga 14 hari. Baterai internal adalah 225 mAh dan disuplai dengan energi dengan bantuan titik pengisian daya magnetis. Jam tangan pintar berkomunikasi secara wireless melalui Bluetooth 5.0 dan kompatibel dengan Android dari versi 6.0 dan iOS dari versi 10.0. Arloji itu sendiri berukuran 39,1 x 34,4 x 9,98 mm dan berat 31 gram termasuk gelang.

Kapan dan berapa harga POCO Watch akan tersedia di Indonesia, pabrikan saat ini belum memberikan keterangan resmi. Di AliExpress, jam tangan pintar terdaftar sebagai premier dunia dengan diskon besar dan kuat sekitar 1 jutaan. Pengiriman dijadwalkan pada 24 Mei, tapi ini semua tergantung banyaknya pesanan yang ada di seluruh dunia.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program POCO Watch: Jam Tangan Pintar Pertama Dari Perusahaan flagcounter