POCO M4 Pro 5G Apakah Benar-Benar Sesuai Dengan Harganya?

POCO M4 Pro 5G Apakah Benar-Benar Sesuai Dengan Harganya?

POCO M4 Pro 5G punya ukuran 75,78 x 163,56 x 8,75 mm dengan berat 195 gram. Kaca depan dan juga bagian belakang/bingkai menggunakan bahan polikarbonat. Ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP53 terhadap kerusakan debu/percikan. Selanjutnya, pilihan warnanya juga mengingatkan pada POCO M3 Pro — tetapi hasil akhir matte pada varian Cool Blue ini sangat melegakan.

Di bagian depan, layar 6,6 inci ini hanya sedikit lebih besar dari pendahulunya. Namun, ini masih merupakan panel LCD dengan resolusi FHD dan kecepatan refresh adaptif 90Hz. Karena itu, POCO telah beralih dari ruang warna sRGB ke DCI-P3 di sini, menghasilkan warna yang lebih kaya. Oleh karena itu, perbedaannya cukup mencolok saat beralih melalui tiga profil tampilan.

Harga Dan Review POCO M4 Pro 5G

Di bawah tenda, POCO M4 Pro 5G mengemas chipset Dimensity 810 5G yang merupakan chip pertama MediaTek yang didasarkan pada proses 6nm TSMC. Ini pada dasarnya adalah versi overclock dari Dimensity 700 yang mendukung M3 Pro, dengan desain yang lebih hemat energi. Perangkat ini juga mempunyai RAM 4 GB dan Internal sebesar 128GB. Namun nantinya kamu juga bisa menetapkan tambahan RAM sebesar 2GB lagi.

Selain itu, Dimensity 810 cukup kuat untuk menangani semua tugas normal sehari-hari dan juga beberapa game. Gameplaynya lancar saat memainkan PUBG Mobile dengan grafis Smooth. Demikian pula, COD Mobile dapat dimainkan pada Grafik Sedang dan Frame Rate Tinggi tanpa hambatan apa pun. Tapi seperti yang diharapkan, ponsel ini berjuang dengan judul yang menuntut grafis seperti Genshin Impact.

Sementara POCO telah mengisyaratkan UI-nya sendiri untuk tiba pada akhir 2021, ponsel ini masih berjalan pada MIUI 12.5 khusus berdasarkan Android 11. Dan ponsel ini dilengkapi dengan banyak aplikasi dan game pra-instal, yang untungnya bisa di-uninstall. Terlepas dari itu semua, ini benar-benar cukup layak dimiliki semua orang.

Secara keseluruhan, POCO M4 Pro 5G adalah ponsel yang jauh lebih baik daripada pendahulunya dengan tambahan 50 Euro. Ini menghadirkan layar 90Hz yang layak, kinerja yang lebih baik, speaker stereo, masa pakai baterai yang hebat. Kecepatan pengisian juga jelas sama, dan menjadikannya penawaran yang layak.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program POCO M4 Pro 5G Apakah Benar-Benar Sesuai Dengan Harganya?