Poco F4 GT: Smartphone Kelas Atas dan Layak Untuk Dibeli

Poco F4 GT: Smartphone Kelas Atas dan Layak Untuk Dibeli

Poco telah menjatuhkan etos kinerja harga berikutnya. Dengan Poco F4 GT, pabrikan smartphone Cina memiliki perangkat di awal yang tidak hanya ingin menonjol dari yang lain dengan desainnya. Selain itu, pabrikan seharusnya menggunakan prosesor Qualcomm yang paling kuat saat ini. Spesifikasi lainnya juga menjanjikan banyak teknologi dengan harga yang wajar.

Poco F4 GT bisa menjadi salah satu smartphone terbaik tahun. Mereka menawarkan harga yang terbilang wajar untuk ukuran smartphone kelas atas. Ini benar-benar mengejutkan mengingat fitur high-end yang mereka berikan. Flagships lainnya hampir tidak dapat mengikuti, setidaknya dalam hal harga. Namun walau begitu, pabrikan memberikan jaminan soal performa yang menakjubkan.

Apa Yang Ditawarkan Poco F4 GT?

Apa yang Anda dapatkan dengan harga ini hampir merupakan keajaiban. Mari kita mulai dengan tampilan. Pabrikan Cina memberikan Poco F4 GT-nya FHD AMOLED yang apik yang berukuran 6,67 inci. Selain itu, seharusnya menawarkan refresh rate 120 Hz, yang seharusnya memastikan gambar bergerak yang mulus.

Namun, prosesor yang dipasang Poco di sini hampir lebih seru. Snapdragon 8 Gen1 dari Qualcomm saat ini dianggap sebagai yang teratas dalam hal prosesor smartphone. Snapdragon didukung oleh RAM 8 GB atau 12 GB. Prosesor yang kuat, layar besar, dan 120 Hz membuat jantung para gamer berdetak lebih cepat. Untuk itu, smartphone juga secara khusus diiklankan sebagai gadget gaming.

Ini diperjelas oleh tombol bahu khusus, antara lain. Anehnya, ini dapat diperpanjang dengan cukup nyaman. Keuntungan besar adalah mereka hanya ada saat kamu benar-benar membutuhkannya untuk bermain game. Poco mengandalkan mekanisme magnet di sini, yang diaktifkan dengan bantuan slider.

Poco lagi-lagi lebih mengandalkan rata-rata dalam hal kamera. Kamera utama dari tiga kamera di bagian belakang memiliki 64 megapiksel. Ini dilengkapi dengan lensa wajib berupa kamera sudut super lebar (8 megapiksel) dan kamera makro (2 megapiksel).

Dalam hal teknologi baterai, Poco F4 GT sekali lagi menghadirkan spesifikasi yang luar biasa. Pabrikan menjanjikan baterai 4.700 mAh dapat terisi penuh dalam waktu 17 menit dengan bantuan fungsi pengisian cepat. Sebuah kekuatan 120 watt memungkinkan. Selain itu, kamu tidak perlu setengah jam untuk mengisi penuh baterai saat bermain game.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Poco F4 GT: Smartphone Kelas Atas dan Layak Untuk Dibeli