Poco F2 Tak Lama Lagi Akan Segera Dipasarkan

Poco F2 Tak Lama Lagi Akan Segera Dipasarkan

Sub-merek Xiaomi, Pocophone memulai debutnya tahun lalu dengan Poco F1 dan perangkat ini sudah lama dinantikan penggantinya. Sementara rumor seputar keberadaan Poco F2 cukup kabur serta masih belum ada kejelasannya. Akan tetapi baru-baru ini muncul kebocoran informasi tentang ponsel itu di dunia maya.

Akun twitter @_the_tech_guy membagikan bocoran informasi merk dagang untuk “POCO F2” yang diajukan oleh Xiaomi. Pengajuan itu mengonfirmasi bahwa penerus smartphone yang terdahulu bakal segera mendapatkan penerusnya. Walaupun tidak terlalu jelas, itu tetap sedikit mengobati rasa penasaran bagi para penggemar dari Xiaomi.

Poco F2

Kembali pada tahun 2018, aplikasi merek dagang untuk Poco F1 terungkap sesaat sebelum smartphone diluncurkan. Ini memberikan lebih banyak alasan untuk percaya bahwa perusahaan bersiap untuk meluncurkan penerusnya. Memang hal ini sepertinya di tunda-tunda oleh perubahan sampai waktu yang lama.

Jika melihat pada peluncuran smartphone sebelumnya, kemungkinan untuk ponsel baru nanti akan diluncurkan pada bulan Februari 2020. Namun hal ini masih belum bisa pastikan kebenarannya. Pasalnya informasi yang bocor hanya memberikan detail-detail kecil dan tidak terlalu jelas.

Kabar Poco F2 Masih Simpang Siur

Sebelumnya, kepala Pocophone Global telah tweet beberapa kata. “Kamu akan mendengar lebih banyak dari POCO pada tahun 2020″ dengan emoji hati pada akhirnya. Tweet itu memicu spekulasi untuk kedatangan ponsel baru pada tahun 2020. Meskipun tidak jelas apakah dia mengisyaratkan kedatangan posel baru atau pembaruan Android Q ponsel lama.

Namun, Xiaomi tidak pernah berkomentar tentang masa depan ponsel ini leboh lanjut. Dalam sebuah pernyataan kepada ET, perusahaan mengatakan, “Untuk Poco, tidak ada yang berubah karena eksekutif pergi dan pekerjaan akan berjalan sesuai rencana.”

Seorang analis IDC juga mengklaim bahwa Xiaomi mungkin berencana untuk menghapus merek Poco demi jajaran produk yang ada. Juga, karena Redmi sekarang membuat perangkat andalan dengan seri Redmi K30 menjadi yang berikutnya, sulit untuk mengatakan apakah Poco F2 nantinya bakal hadir di pasaran.

Tapi jika melihat pasar yang sekarang, bisa jadi kemunculan ponsel baru bakal menjadi kenyataan. Pasalnya merek yang sebelumnya cukup mendapat sambutan yang hangat dari para pelanggan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Poco F2 Tak Lama Lagi Akan Segera Dipasarkan