Plugins WordPress Terbaik Untuk SEO 2020

WordPress luar biasa, gratis dan berisi lebih dari 50.000 plugin yang dapat kamu gunakan. Itu bisa membantu kamu juga dalam berkomunikasi dengan visitor. Mereka juga memiliki plugin untuk hampir semua hal yang mungkin kamu butuhkan. Untuk mencari plugins WordPress terbaik 2020, dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Tapi jangan khawatir, kami akan memberikannya secara cuma-cuma.

Plugin WordPress biasanya gratis, namun ada beberapa yang berbayar. Untuk meningkatkan SEO google 2020, plugin gratisan juga tidak kalah dengan yang berbayar. Tetapi, beberapa plugin berbayar dapat berfungsi lebih baik untuk beberapa tugas. Ada baiknya untuk menguji berbagai plugin untuk setiap tujuan yang ingin kamu selesaikan. Lakukan trial and error untuk menemukan kombinasi terbaik dari plugin yang ada.

Plugins WordPress

Plugins WordPress Terbaik Untuk SEO

  1.   Yoast SEO

Ini sangat brilian untuk SEO on-page. Ini bisa digunakan untuk mengoptimalkan situs web dengan keyword tertentu. Ia memiliki fungsi yang mudah digunakan dan versi gratisnya memungkinkan kamu untuk mengoptimalkan halaman hingga 1 keyword.

Kamu dapat mengubah meta deskripsi dan tayangan URL. Bisa juga memberimu SEO dan analisis bagaimana mengoptimalkan halaman dengan lebih baik.

Fitur hebat lainnya dari yoast seo 2020 yakni warna indikator yang bisa membantu kita dalam penulisan artikel, karena dengannya kamu bisa melihat apakah tulisan sudah standar seo atau belum.

Jika masih belum sesuai dengan patokan seo google Mei 2020, maka yoast akan memberikan warna indikator seperti warna Merah, Kuning, Oranye, dan Hijau.

  1.   Smush

Gambar dapat memperlambat situs web jika ukuran file terlalu besar. Kamu dapat mengoptimalkan gambar sebelum mengunggahnya ke situs web. Atau kamu dapat menggunakan plug-in yang disebut Smush. Smush memiliki versi gratis hingga 50 gambar.

Sebenarnya plugin wordpress smush premium Mei 2020 merupakan paketan alias bundle dengan wpmu, yang disana ada plugin-plugin canggih.

  1.   Speed Booster Pack

Waktu Page load ialah faktor peringkat yang penting. Bounce rate yang lebih tinggi biasanya dikaitkan dengan waktu Page load yang lambat atau penargetan yang buruk. Namun, plugin gratis ini bisa sangat membantu dalam mempercepat situs web dan menambah waktu Page load lebih cepat.

  1.   W3 Total Cache

W3 total cache adalah plugin yang bagus, gratis dan sekali lagi sangat mudah digunakan. Saat menggunakan tes kecepatan situs Google, adalah umum untuk melihat pesan “eliminate render-blocking resources”. W3 dapat membantu menghilangkan masalah ini.

Selain menggunakan plugin WordPress diatas, bisa juga dipadukan dengan strategi SEO teknis dan strategi off-page. Atau juga bagi yang bisa sedikit koding, mungkin dapat melakukan sedikit modifikasi pada theme agar lebih keren lagi di SEO 2020.

Ini untuk mencapai hasil terbaik dari SEO untuk situs web kamu. Ingatlah untuk melakukan penelitian alias riset keyword supaya hasil lebih maksimal.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar