PlayStation 5 Dan Semua Informasi Yang Ingin Kamu Tahu

Untuk pertama kalinya, Sony memberikan sneak peek PlayStation 5 selama acara Future of Gaming-nya. Konsol, yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun, akan menggantikan PlayStation 4 yang menua, konsol game terlaris kedua di dunia. Bersamaan dengan pengungkapan PS5, Sony juga menunjukkan permainan dalam karya-karya terbaru.

Antaralain Spider-Man yang dibintangi Miles Morales, Gran Turismo 7, Ratchet & Clank: Rift Apart, dan Resident Evil Village: Silent Hill. Sekarang setelah PS5 terungkap, kami telah mengumpulkan semua yang perlu kamu ketahui tentang pesaing Xbox Series X dalam tanya jawab yang praktis ini.

PlayStation 5

Detail Lengkap PlayStation 5

  • Berapa harganya?

Nah, harga PS5 diselimuti misteri, setidaknya untuk saat ini. Ketika PS4 keluar, itu lebih murah $100 daripada Xbox One dan strategi itu berhasil. Kami tidak berpikir Sony akan dapat menggunakan trik yang sama lagi, mengingat meningkatnya biaya komponen internal. Kami memperkirakan model dasar berharga $ 449, sementara versi top-end bisa mencapai titik harga $ 600.

  • Tanggal rilis PS5

Sony mengatakan PS5 akan diluncurkan selama Liburan 2020. Kami berharap konsol baru akan tersedia sebelum Natal 2020.

  • Apakah ada PS5 Pro?

Sony tidak membuat Pro atau versi ramping dari PS5. Sebagai gantinya, PS5 akan tersedia dalam versi standar dengan drive 4K Blu-ray dan Edisi Digital yang menghilangkan drive disk. Sejauh edisi digital berjalan, itu akan lebih murah, tetapi itu juga akan membuat pengguna hanya bergantung pada koneksi internet mereka dalam mengunduh game.

  • Seperti apa PS5 itu?

Kami tahu PS5 akan datang tetapi tidak tahu seberapa futuristik desain konsol itu. Faktanya, PS5 tidak terlihat seperti konsep yang kami lihat selama beberapa tahun terakhir. PS5 lebih tinggi dan melengkung, dan itulah yang dibutuhkan konsol baru Sony. PS5 Digital Edition, di sisi lain, sedikit lebih ramping karena tidak memiliki disk drive. Kedua varian memiliki cangkang luar berwarna putih yang bertentangan dengan hitam.

  • Apa saja spesifikasi PS5?

PlayStation 5 menghadirkan AMD Zen 2 CPU dan GPU khusus dari AMD berdasarkan arsitektur RDNA 2 perusahaan. Ini menyediakan daya 10,28 teraflops dengan 36 unit komputasi yang masing-masing berjalan pada 2,23GHz. Memori sistem akan menjadi 16GB. Konsol akan mendukung penelusuran sinar waktu nyata untuk efek visual tingkat lanjut dan akan memiliki solid-state drive (SSD) dan juga mendukung audio 3D.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar