Pioneer DJ Mengeluarkan 3 Speaker Seri DM Terbaru Untuk Desktop

Pioneer DJ Mengeluarkan 3 Speaker Seri DM Terbaru Untuk Desktop

Pioneer terus mendorong seri speaker monitor desktop DM. Dua speaker DM-40D dan DM-40D-BT empat inci adalah tambahan baru. Sementara DM-50D, juga mendapatkan model wireless Bluetooth yang disebut DM-50D-BT di sampingnya. Seri Pioneer DJ telah membuat nama asli untuk dirinya sendiri dalam beberapa tahun terakhir di segmen speaker monitor.

Sekarang pabrikan mengumumkan sejumlah model baru dalam seri sistem monitor desktop DM-nya. Secara khusus, DM-40D dan DM-40D-BT adalah dua model 4 inci baru. Sedangkan untuk DM-50D yang lebih besar, dilengkapi dengan driver 5 inci, juga mendapatkan varian Bluetooth.

Semua model ditawarkan dalam skema warna hitam dan putih. Mereka cocok sebagai serba guna untuk berbagai bidang aplikasi. Dari penggunaan di rumah hingga DJ dan produksi musik hingga pesta, di mana terutama speaker Bluetooth baru harus menyenangkan.

Semua model dikatakan memiliki suara yang kuat dan berkualitas tinggi. Mereka mudah diatur dan memungkinkan penyetelan suara yang tidak rumit. Melalui pengaturan DSP, speaker monitor memungkinkan kamu beralih dengan cepat antara mode DJ dan mode produksi.

Spesifikasi Teknis Dari Speaker Pioneer DJ Terbaru

Berkat tampilan yang rapi dan modern, speaker dari divisi Pioneer DJ juga tampil menawan di rumah dan di kantor. DM-50D-BT dan DM-50D juga dilengkapi input jack untuk menghubungkan headphone dengan cepat dan mudah. Dua model Bluetooth baru memungkinkan koneksi wireless ke perangkat seluler untuk pemutaran musik berkualitas tinggi tanpa kabel.

Nama Produk Pioneer Dj
Cek Promo & Diskon Tokopedia Bukalapak Lazada Blibli Shopee

Secara wireless, dua speaker monitor Bluetooth baru DM-40D-BT dan radio DM-50D-BT dalam standar Bluetooth 5.0. Dengan demikian, mereka mencapai jarak transmisi maksimum sekitar 10 meter ke sumber audio. Mereka mendukung profil Bluetooth A2DP dan AVRCP, tetapi berbeda dalam hal codec.

Sementara DM-40D-BT yang lebih murah dan lebih kecil hanya mendukung SBC dan AAC, kakaknya DM-50D-BT jauh lebih fleksibel. Di sini, codec Qualcomm aptX dan aptX Low Latency ditambahkan, sayangnya hanya varian HD yang hilang.

Koneksi RCA dan mini-jack memudahkan menghubungkan speaker ke berbagai peralatan seperti pengontrol DJ, mixer, laptop, atau kartu suara. DM-50D-BT dan DM-50D menawarkan opsi koneksi lebih lanjut melalui input jack TRS tambahan. Speaker monitor desktop Pioneer DJ sekarang sudah tersedia dan dapat kamu beli di toko-toko online.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Pioneer DJ Mengeluarkan 3 Speaker Seri DM Terbaru Untuk Desktop flagcounter