Pinjaman Online Terdaftar di OJK Aman dan Terpercaya

Siapapun pasti pernah membutuhkan dana tambahan dalam waktu cepat untuk kebutuhan yang mendesak. Jika sulit meminjam dana apalagi jumlahnya tidak sedikit pada orang lain atau keluarga sendiri, maka pinjaman online terdaftar di OJK saat ini menjadi pilihan. Ini merupakan cara paling singkat untuk mendapatkan pinjaman yang dibutuhkan oleh masyarakat tanpa ribet dan dana bisa cair dengan cepat pula dengan syarat yang lebih mudah dari lembaga keuangan lain.

Pinjaman Online Terdaftar di OJK

Keuntungan Melakukan Kredit Pinjaman Online Terdaftar di OJK

Saat ini siapapun pasti memerlukan yang namanya tambahan dana untuk memenuhi kebutuhan apalagi yang mendesak dan tidak terduga. Belum lagi sekarang ini semua serba mahal dan meningkat sehingga seolah dana yang dimiliki tidak pernah cukup untuk memenuhi segalanya. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti meningkatnya jumlah populasi penduduk sehingga kebutuhan pun juga sangat meningkat serta inflasi yang tidak disertai dengan daya beli yang tinggi.

Seringkali hal seperti ini dirasakan oleh banyak orang sehingga tidak jarang ditemukan pinjaman online terdaftar di OJK yang menawarkan proses cepat dalam kredit tanpa syarat yang berat namun aman dan juga tidak ribet sama sekali dalam pengurusannya seperti kredit atau pinjaman yang dilakukan di dalam lembaga keuangan yang lainnya. Akan tetapi, sekarang ini pinjaman online bukan hanya satu atau dua melainkan banyak sehingga terkadang Anda bingung mana yang paling aman.

Masing-masing lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman online pasti memiliki syarat dan ketentuan sendiri, punya fitur dan juga sistem yang berbeda bahkan limitnya pun tidak akan sama. Intinya yang terpenting adalah memilih yang sudah terdaftar di dalam OJK dan setelah memastikan keamanannya, maka Anda bisa memilih mana yang sesuai kebutuhan dan syaratnya tidak begitu berat seperti lainnya sehingga Anda bisa mendapatkan dana yang cepat dan jumlahnya sesuai.

Inilah Daftar Perusahaan Pinjaman Online Terdaftar di OJK yang Terbaik

Untuk dapat menghindari adanya penipuan dan juga hal buruk lainnya, maka Anda memang harus memilih pinjaman online terdaftar di OJK yang akan memberikan penawaran fitur terbaik dan juga pastinya aman. Anda jangan asal memilih karena di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini cukup banyak penipuan yang menimpa masyarakat terkait dengan layanan jasa keuangan. Akan sangat sulit situasinya untuk Anda apabila telah terkena penipuan ini dan inilah beberapa fintech atau layanan kredit online yang direkomendasikan banyak orang antara lain:

  • KreditCepat

Bila Anda mengalami kendala ketika sedang mengajukan pinjaman tunai dengan cara online sebab Anda tinggal di luar wilayah Jabodetabek, maka Anda tidak perlu cemas lagi karena Anda bisa memilih KreditCepat ini untuk tempat melakukan pinjaman secara online. Disini Anda hanya perlu melampirkan dan mengisi formulir aplikasi kemudian upload foto berisi dokumen Anda langsung di website resmi KreditCepat ini. Kemudian Anda akan memperoleh dana tambahan yang dibutuhkan tepat dalam kurun waktu 24 jam tidak peduli lokasi Anda.

Setelah dana tersebut Anda ajukan dan mereka menerima dokumen itu, maka pihak KreditCepat pun kemudian menghubungi Anda untuk melakukan verifikasi. Selanjutnya, Anda hanya perlu melakukan transfer untuk biaya verifikasi dan kemudian uang yang Anda ingin pinjam bisa langsung ditransfer menuju rekening bank milik Anda. Setelah Anda memperoleh pinjamannya, maka Anda bisa melakukan pelunasan cicilannya lebih mudah dan juga nyaman karena bisa menggunakan teller bank, ATM maupun internet banking.

KreditCepat ini tentu akan menetapkan beberapa persyaratan yang ringan dengan durasi pembayaran lima hari sampai 30 hari. Jadi, jika Anda merasa terdesak dari segi keuangan dan membutuhkan dana cepat untuk pendidikan, pengobatan atau hal lainnya, maka KreditCepat ini bisa menjadi pilihan Anda untuk pinjaman jangka pendek dan inilah beberapa hal yang perlu diketahui dari KreditCepat antara lain:

  1. Pinjaman maksimal yang bisa dilakukan adalah 8 juta
  2. Proses pencairan dana memakan waktu 24 jam
  3. Bunga yang dibebankan per harinya adalah 0.8%
  4. Tenor adalah 5 sampai 30 hari
  5. Usia peminjam minimal adalah 22 tahun dan maksimalnya adalah 52 tahun
  6. Pekerjaan para peminjam adalah wirausaha dan karyawan
  7. Berlaku untuk semua orang yang tinggal di Indonesia tidak peduli wilayah manapun
  8. Minimum gaji atau penghasilan yang boleh meminjam 3 juta per bulan
  • Investree

Ini adalah perusahaan finansial yang ada di Indonesia dengan misi adalah menjadi online marketplace yang akan mempertemukan mereka yang memiliki kebutuhan akan dana dengan mereka atau pihak tertentu yang mau meminjamkan dana milik mereka. Perusahaan ini sudah diawasi dan terdaftar di dalam OJK sehingga mereka tidak mungkin akan melakukan berbagai macam penipuan pada konsumennya sedikitpun. Cara kerjanya cukup sederhana dimana mereka menggunakan P2PL atau sistem Peer to Peer Lending.

Pihak peminjam atau Borrower akan mengajukan kredit dan mereka harus mengisi informasi yang diminta langsung pada aplikasi pinjaman tersebut dan setelahnya, tim dari pihak Investree akan melakukan analisis dan approve atau menyetujui pinjaman ini sebelum kemudian mereka tawarkan pada pihak yang mau mendanai. Saat sudah selesai prosesnya, peminjam wajib untuk membayar kreditnya itu sesuai dengan jangka waktu yang pihak Investree telah tentukan sebelumnya. Diketahui bahwa perusahaan ini telah mencatatkan fasilitas pinjaman sekitar Rp 4,44 triliun sejak awal tahun 2020.

Dengan kata lain, Anda bisa memastikan bahwa Investree ini adalah salah satu perusahaan yang terpercaya dengan pelayanan yang memuaskan. Bahkan tersedia pula aplikasi yang dapat Anda unduh dari Play Store untuk pemegang android sehingga Anda bisa melakukan pinjaman kredit ini melalui ponsel pintar atau gadget mobile Anda.

  • Tunaiku

Memang benar bahwa memperoleh kredit tanpa adanya jaminan yang diberikan itu sangat sulit apalagi jika jumlahnya sangat besar. Belum lagi, situs dan juga aplikasi pinjaman online yang cepat itu hanya terbatas meminjamkan dana maksimalnya sekitar 8 juta rupiah saja. Akan tetapi, masih ada cara untuk Anda bisa mengajukan pinjaman dana dengan nominal yang lebih besar lagi sampai sekitar 20 juta bahkan tanpa jaminan dan ini bisa Anda dapatkan dari Tunaiku yang dikeluarkan oleh Amar Bank dengan syarat yang lebih mudah.

Anda bis meminjam dana dari Tunaiku ini sampai dengan sekitar 20 juta tanpa adanya jaminan dan prosesnya hanya 24 jam saja sementara untuk proses pencairan dana dilakukan sekitar 3 hari kerja. Sementara tenor yang diberikan maksimalnya adalah 20 bulan. Persyaratannya cukup sederhana dan pengajuannya tidak rumit. Salah satu cara yang sering dilakukan oleh banyak orang ketika meminjam supaya tidak kena tolak secara langsung adalah Anda perlu menunggu sampai proses pengajuannya pun selesai. Jangan mengajukan berkali-kali.

Jika hal ini Anda lakukan, maka Anda pun bisa disuruh menunggu kembali sampai 60 hari untuk dapat mengajukan dana lagi. Karenanya, Anda perlu menunggu dan mengikuti seluruh prosedur yang ada di dalamnya bila ingin semua proses kredit Anda berjalan dengan lancar.

Inilah beberapa pinjaman online terdaftar di OJK yang aman dengan proses mudah dan juga syarat yang cukup ringan untuk mempermudah Anda memperoleh dana cepat sesuai kebutuhan tanpa ribet.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar