Pilihan Terbaik Untuk Noise Cancelling Headphones

Saat beberapa toko online melakukan diskon besar-besaran, tentunya kamu ingin mencari barang yang mungkin cocok dan ingin di beli. Dan untuk para penggemar Audiophile, ini tentunya kesempatan yang bagus. Misalnya kamu ingin mencari Noise Cancelling Headphones, ini adalah waktu yang tepat. Selain itu, bisanya ini memang banyak yang mencari karena beberapa alasan.

Nah untuk itu, kami akan memberikan rekomendasi terbaik yang dapat kamu pilih. Selain punya fitur tersebut, biasanya headphone ini memang cukup ringan, dan menawarkan kualitas audio yang mumpuni.

Noise Cancelling Headphones

Best Noise Cancelling Headphones

  • Sennheiser PXC 550-II

Sennheiser PXC 550-II akan menjadi pilihan tepat jika kamu ingin mencari yang ringan dan bisa digunakan setiap hari. Headphone ini memiliki berat hanya 222 gram sehingga kamu tidak bosan menyimpannya dalam waktu lama. Sound signature dari headphone ini lebih mirip Sennheiser, tidak terlalu bass-heavy dan menawarkan suara yang lengkap. Namun, jika kamu ingin meningkatkannya, bass juga dapat disesuaikan melalui aplikasi.

  • Bose QuietComfort 35 II

Bose telah menjadi merek terkemuka di segmen audio sejak lama. Noise Cancelling Headphones ini adalah yang terbaik diantara semua merk yang ada. Headphone tersebut sedikit lebih berat dari Sennheiser PXC 550-II dengan berat 235,87 gram. Google Asisten dapat diaktifkan dengan tombol khusus di cup telinga kiri, tetapi kamu harus menyinkronkannya dengan aplikasi Bose terlebih dahulu. Kamu bahkan dapat memetakannya kembali untuk mengaktifkan peredam bising.

  • Marshall Monitor II

Marshall Monitor II menawarkan sedikit gaya yang hilang dari dua headphone pertama dengan desain minimalis. Teksturnya berbeda di sisi penutup telinga dan ada sentuhan emas di satu sisi. Ia menawarkan 30 jam pemakaian dengan peredam bising dan 15 jam lebih dengan itu dinonaktifkan. Sound signature-nya bagus tetapi tidak banyak perubahan yang bisa kamu lakukan di sini. Marshall Monitor II berada di sisi yang sedikit lebih berat dengan berat 320 gram.

  • Bose Headphone 700

Bose Headphone 700 memiliki desain paling unik dari semua yang ada di daftar. Headband lebih terlihat metalik tapi tidak terlalu berat meskipun beratnya 250 gram. Ini tersedia dalam tiga warna yaitu hitam, perak dan emas mawar. Hanya ada dua tombol di atasnya. Yang kiri untuk memanggil Google Assistant sedangkan yang di kanan untuk power dan pairing.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar