Pilihan Kamera Terbaik Dibawah $1000 Tahun 2021

Pilihan Kamera Terbaik Dibawah $1000 Tahun 2021

Tidak dapat disangkal bahwa fotografi dan videografi bisa menjadi hobi yang mahal. Jika kamu memiliki anggaran yang relatif ketat, kamu akan senang mengetahui bahwa tidak ada kekurangan kamera terbaik dengan harga di bawah $ 1.000. Mereka menawarkan kemampuan dan set fitur serupa untuk model kelas atas hanya dari beberapa tahun yang lalu.

Ini termasuk DSLR tradisional dengan lensa yang dapat diganti dan model mirrorless entry-level. Belum lagi bentuk compact point-and-shoot dan bridge. Dengan banyaknya pilihan, kamu seharusnya dapat menemukan yang sesuai dengan kebutuhan tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Kamera Terbaik Dibawah $1000

  • Sony 6400

Kamera terbaik di bawah $1.000 dengan desain mirrorless adalah Sony 6400. Kamera mirrorless APS-C ini ringkas dan kokoh, dengan bodi yang relatif ringan sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama. Bergantung pada pilihan pengaturan dan kebiasaan penggunaan, masa pakai baterainya juga harus cukup untuk sesi pemotretan yang lama.

Kamera ini memiliki sistem fokus otomatis yang sangat efektif. Kualitas gambar out-of-the-box sangat mengesankan, dengan rentang dinamis yang relatif luas. Ini juga memberikan kualitas video yang luar biasa, bahkan saat memotret di lingkungan yang remang-remang.

  • Nikon Z 50

Jika mencari kamera mirrorless yang sedikit lebih ramah pemula, pertimbangkan Nikon Z 50. Kamera mirrorless APS-C ini lebih besar daripada Sony 6400 dan memiliki sistem autofokus yang kurang efektif untuk fotografi diam. Namun, pengoperasiannya bahkan lebih nyaman dan memiliki sistem menu yang jauh lebih intuitif.

Ini memberikan kualitas gambar yang mengesankan, dengan kehilangan ketajaman minimal dan kemampuan penanganan noise yang hebat pada level ISO yang lebih tinggi. Sayangnya, kinerja baterai secara keseluruhan biasa-biasa saja, meskipun hal ini dapat bervariasi di dunia nyata.

  • Nikon D3500

Jika mencari sesuatu yang lebih terjangkau, Nikon D3500 adalah alternatif yang baik. Kamera terbaik ini juga menawarkan kualitas gambar yang luar biasa, bahkan pada tingkat ISO yang cukup tinggi. Tidak memiliki stabilisasi gambar, tetapi kinerja stabilisasi video dan gambar masih mengesankan. Tergantung pada pilihan pengaturan, kamu tidak akan kehabisan baterai selama sesi pemotretan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Pilihan Kamera Terbaik Dibawah $1000 Tahun 2021