Picture Window Pro Editor foto Gratis

Picture Window Pro Editor foto Gratis

Picture Window Pro adalah editor foto freeware untuk Windows yang menawarkan banyak opsi. Dalam ulasan ini, kita akan melihat apa yang ditawarkan oleh program dan apakah itu merupakan alternatif yang cocok untuk editor foto yang sudah mapan.

Program ini sangat mudah digunakan, meskipun antarmuka mungkin menyarankan sebaliknya pada pandangan pertama. Kebanyakan program pengeditan foto profesional terlihat rumit pada pandangan pertama juga berkat banyaknya fitur yang mereka berikan.

Software ini gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial. Ini kompatibel dengan semua versi terbaru dari sistem operasi Windows. Pengguna yang memilki ide dapat menyumbang kepada developer untuk mendukung pengembangan aplikasi. Program ini memiliki ukuran sekitar 200 Mb ketika kamu mengunduhnya dari situsnya.

Tampilan Picture Window Pro

Picture Window Pro adalah editor gambar untuk Windows yang berfungsi sebagai browser gambar juga. Kamu dapat mengaitkan format gambar populer, misalnya BMP, PNG, JPG, JPEG, GIF, TIF, TIFF dengan program Ini. Mungkin bukan yang tercepat dalam hal membuka gambar, tetapi Software ini layak berada di urutan atas.

Ketika memulai mengedit foto di Picture Window, kamu akan melihat bahwa itu menampilkan serangkaian gambar di panel samping. Bagian atas panel ini berisi gambar utama pohon. Membuka gambar baru akan membuat pohonnya sendiri dan setiap pengeditan yang kamu buat disebut transformasi. Setiap gambar di cabang berisi versi gambar yang di edit.  Yang berarti mudah untuk kembali tanpa kehilangan semua editan dalam proses.

Download Picture Window Pro

Banyak Pilihan Transformation tools

Ada banyak Transformation tools yang tersedia di Picture Window Pro. Akan terlalu lama untuk menjelaskan fungsi masing-masing, jadi kami hanya akan memberikan beberapa daftar, dan beberapa sub-opsi mereka.

  • Blur – Blur/Blur more, Median, Motion, Linear, Gaussian, Precision Gaussian, Zoom.
  • Color – Chromatic Abberation, Monochrome, Color Balance, dan Saturation.
  • Unsharp mask, Sharpen – Advanced Sharpen, Highpass, Sharpen/Sharpen more,  Bilateral Sharpen.
  • Tool –  Clone, Speck removal, Scratch removal, Line and Arrow,  Redeye removal, Paint, Smudge.

Meskipun Pro dalam nama, Software ini sebenarnya freeware. Jadi mengapa Pro? Dulu aplikasi ini berbayar, tetapi dibuat gratis.

Picture Window Pro bukan open source. Ada arsip zip di situs web resmi, tetapi ini bukan versi portabel. Developer mengunggah versi beta terbaru dari program yang dapat dieksekusi (.EXE) dalam ZIP. Kamu dapat mengunduh untuk memperbarui versi yang sudah kamu punyai.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Picture Window Pro Editor foto Gratis